Jangan Ketinggalan! OKU Ekspres Gelar Lomba Gaple, Ada Banyak Hadiah

Sabtu 12-08-2023,09:17 WIB
Reporter : Sulis Utomo
Editor : Sulis Utomo

Menurut General Manager OKU Ekspres, Gus Munir, acara ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga merupakan kesempatan untuk mempererat hubungan sosial dan silahturahmi antara OKU Ekspres dan masyarakat Kabupaten OKU. 

"Kita berharap dengan adanya ajang ini dalam permainan gaple bisa mempererat jalinan silahturahmi masyarakat OKU," ucap Gus Munir.

Partisipasi dan antusiasme masyarakat OKU terhadap perlombaan gaple ini, sangat tinggi. 

Salah satu warga OKU, Ableh, mengaku senang digelarnya lomba gaple yang sangat dia dan kawan-kawan nantikan.

BACA JUGA:Sudah Sangat Langka, 3 Koin Kuno Ini Paling Diburu Kolektor, Harganya Mencapai Rp85 Juta

Soalnya masyarakat OKU sengat gemar bermain gaple.

Terbukti pada acara gaple yang digelar sebelumnya, cukup sukses menghibur penggemar gaple," kata Ableh, yang mengaku berencana mendaftarkan tim gaplenya untuk ikut serta dalam Turnamen Gaple OKU Ekspres.

Acara ini mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk Sumatera Ekspres Group (SEG), Pemkab OKU, DPRD OKU, perusahaan seperti PT Semen Baturaja Persero, PT Djarum, Pegadaian, dan Auto 2000, serta lembaga seperti KONI OKU, Bawaslu, dan KPU, serta sponsor lainnya yang ikut berkontribusi dalam kesuksesan acara ini.

Dengan semangat olahraga dan kerja sama yang kuat, perlombaan gaple ini diharapkan akan menjadi ajang yang meriah dan bermakna dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Kabupaten OKU ke-113. *

 

Artikel ini sudah tayang di okes.disway.id dengan judul: Gandeng Pordi OKU Ekspres Gelar Lomba Gaple, Total Hadiah Jutaan Rupiah

Kategori :