Nunung Srimulat Rutin Kontrol untuk Pengobatan Kangker Payudara

Minggu 13-08-2023,20:53 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Fran Kurniawan

JAKARTA, PALPRES.COM- Komedian Nunung Srimulat mengaku rutin melakukan kontrol ke dokter untuk proses pengobatan penyakit kangker payudara yang dideritanya.

Dilasir dari media online, Nunung pun mengatakan sudah menjalani operasi pengangkatan kangker payudara dan akan menjalani komoterapi terakhir. 

"Masih, kontrol masih rutin karena kemonya masih kurang satu lagi dan Alhamdulillah besok kemp terakhir," ujar Nunung kepada wartawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Nunung merasa bersyukur operasi pengangkatan kanker payudaranya berjalan lancar, dan komedian ternama ini pun bahagia saat dokter menjelaskan bahwa sel kankernya tidak menyebar ke bagian tubuh lainnya.

BACA JUGA:Dua Tari Tradisional dari Kota Lubuklinggau yang Paling Populer, Yuk Disimak

"Dokter bedahnya juga kemarin waktu operasi Alhamdulillah tidak ada penyebaran ke mana-mana," jelas Nunung. 

Namun perempuan bernama asli Tri Retno Prayudati sempat merasa takut saat setelah siuman pasca operasi, dia mengaku takut operasi yang dijalaninya menyebabkan payudaranya diangkat. 

"Pas setelah operasi, aku siuman kan ya yang aku ucapkan puji syukur kepada Allah, Ya Allah akhirnya aku siuman, aku teriak sama suster, suster payudara aku masih ada nggak," ujar Nunung. 

"Karena aku nggak berani pegang kan, ternyata memang nggak diangkat kan sama dokter. 'Masih mbak Nunung'. Alhamdulillah," tandasnya. (frs)

Kategori :