Sony Luncurkan Headphone Peredam Suara Terbaik WF-1000XM5, Ini Keunggulannya

Kamis 17-08-2023,04:46 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Hasilnya adalah minim distorsi dan kejernihan audio. 

Kualitas suara premium terus menjadi inti dari desain WF-1000XM5 dengan dukungan High-Resolution Audio Wireless yang didapatkan dari LDAC, serta DSEE Extreme™ untuk meningkatkan kualitas musik digital.

Selain itu, earbud ini memiliki fitur 360 Reality Audio, yang menciptakan pengalaman audio imersif yang membawa Anda ke tengah-tengah musik.

BACA JUGA:Tidak Populer di Indonesia, Grup Band Ini Salah Satu Perintis Musik Rock and Roll Dunia

Earbud WF-1000XM5 dilengkapi dengan teknologi head tracking yang memastikan pengalaman yang realistis dan memikat dengan menyesuaikan bidang suara untuk mengimbangi gerakan kepala Anda secara otomatis. Suara disejajarkan secara tepat dengan layar smartphone Anda melalui koneksi ke smartphone/layanan yang kompatibel.

Kualitas panggilan terbaik dari Sony

WF-1000XM5 kini menghadirkan kualitas panggilan terbaik dari Sony dalam menghasilkan kejernihan suara di setiap situasi, baik saat Anda berada di kantor, bekerja dari rumah, di ruang publik, atau di tempat yang bising sekalipun.

Berkat algoritma pengurangan noise berbasis AI yang didasarkan pada pemrosesan Deep Neural Network (DNN) dan sensor konduksi tulang, suara Anda akan terdengar jernih dan alami, bahkan di lingkungan yang bising. Selain itu, jika Anda berada di luar ruangan, WF-1000XM5 dilengkapi dengan struktur pengurangan noise yang dibuat oleh angin sehingga suara Anda akan selalu terdengar. 

Nyaman dan dirancang dengan indah

Earbud WF-1000XM5 telah dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan, menampilkan tekstur yang lebih baik dan mengkilap, serta kesan mewah yang akan membuatnya nyaman dipakai. Bentuk earbud dimodelkan sesuai dengan telinga manusia, dan memiliki desain ergonomis yang memastikan pemasangan yang aman dan stabil.  Selain itu, earbud ini berukuran sekitar 25% lebih kecil dan sekitar 20% lebih ringan daripada pendahulunya (WF-1000XM4), sehingga lebih nyaman dipakai untuk waktu yang lama.

Noise Isolation Earbud Tips terbuat dari bahan eksklusif yang tidak hanya meningkatkan kesesuaian, tetapi desainnya juga meningkatkan kenyamanan dengan mengurangi tekanan di telinga. Selain itu, earbud tersedia dalam empat ukuran yang berbeda, sehingga Anda dapat memilih ukuran yang pas untuk telinga Anda.

Pengalaman mendengarkan yang mulus

WF-1000XM5 juga memiliki fitur Auto Play. Anda dapat menyesuaikan waktu musik agar sesuai dengan preferensi Anda, seperti ketika Anda memasang earbud dan mulai berjalan, untuk meningkatkan suasana hati Anda. Selain itu, notifikasi audio membuat Anda tetap fokus melakukan aktivitas tanpa harus memeriksa ponsel. Dengan menghubungkan perangkat Anda dengan Spotify, Endel, maupun Apple Music, Anda dapat mengakses musik favorit Anda dan soundscape yang menenangkan untuk membuat pengalaman mendengarkan Anda benar-benar unik. Sejalan dengan WF-1000XM5, WH-1000XM5 kini juga mendukung Auto Play.

Jika Anda mencari pilihan hiburan baru di luar musik dan film, WF-1000XM5 menggunakan sensor baru dan teknologi suara spasial untuk menghasilkan suara yang imersif untuk game Augmented Reality seperti "Ingress" dari Niantic. Dengan menggunakan pelacakan kepala, suara disampaikan dari berbagai arah untuk menyelaraskan dengan aksi di layar.

WF-1000XM5 juga dilengkapi dengan fitur populer Sony seperti Adaptive Sound Control, Speak-to-Chat, dan Multipoint Connect yang memungkinkan Anda memasangkan dua perangkat Bluetooth secara bersamaan, sehingga ketika ada panggilan masuk, earbud Anda secara otomatis mengetahui perangkat mana yang sedang berdering dan menghubungkannya ke perangkat yang tepat. Tetap terhubung tidak pernah semudah ini berkat Fast Pair dan Swift Pair. Selain itu, Anda dapat mengontrol WF-1000XM5 dengan suara Anda menggunakan asisten suara.

Dengan daya tahan baterai hingga 8 jam, Anda dapat menikmati waktu mendengarkan selama berjam-jam tanpa gangguan, dan dengan 3 menit pengisian daya cukup untuk pemakaian hingga 60 menit. Selain itu, teknologi Qi menawarkan pengisian daya nirkabel yang mudah.

Kategori :