Daunnya Unik Mirip Lukisan Abstrak, Begini Cara Merawat Tanaman Hias Aglonema Silver Queen

Minggu 20-08-2023,07:39 WIB
Reporter : Sri Devi
Editor : Sri Devi

JAKARTA, PALPRES.COM - Tanaman hias Aglonema Silver Queen memiliki pola perak dan hijau yang kontras sehingga menciptakan tampilan yang menarik dan memesona.

Selain itu, tanaman hias yang dalam bahasa Inggris disebut "Silver Queen Aglonema" ini mempunyai daun yang unik yang mirip dengan lukisan abstrak.

Dengan daun-daunnya yang memesona dan perawatan yang relatif mudah, Aglonema Silver Queen menjadi pilihan yang populer untuk menghiasi ruangan rumah dan kantor.

Bahkan, tanaman hias ini semakin mendapatkan perhatian para pecinta tanaman indoor di seluruh dunia.

BACA JUGA:Memiliki Perpaduan Warna Hijau dan Pink, Ini Cara Merawat Mudah Tanaman Hias Aglonema Lipstik

Karena keindahan daun-daunnya yang cantik yang memiliki pola perak dan hijau yang kontras sehingga membuat tanaman ini semakin elegan dan mewah. 

Jadi wajar saja jika pecinta tanaman hias menjadikannya sebagai pilihan dekorasi yang dapat menambah keindahan dan keceriaan dalam ruangan.

Sebab, salah satu daya tarik utama dari Aglonema Silver Queen adalah kemudahan dalam perawatannya.

Karena tanaman ini cukup tahan terhadap berbagai kondisi pencahayaan, namun lebih baik diletakkan di tempat dengan cahaya tidak langsung.

BACA JUGA:Berasal Dari Hutan Tropis Indonesia, Kini Tanaman Ini Paling Disukai Pecinta Tanaman Hias, Kok Bisa?

Tanaman ini juga toleran terhadap suhu dalam ruangan yang bervariasi, sehingga membuatnya cocok untuk ditempatkan di lingkungan dengan AC.

Selain itu, penyiraman yang teratur tetapi tidak berlebihan akan membuat Aglonema Silver Queen tetap sehat dan terlihat segar.

Jika ingin tanaman hias Aglonema Silver Queen terlihat lebih sehat dan subur berikut beberapa tips perawatan yang bisa kamu terapkan

1. Pencahayaan

BACA JUGA:5 Jenis Bunga Mawar Paling Diburu Kolektor Tanaman Hias, Nomor 3 Sangat Tahan Penyakit

Kategori :