5 Perguruan Tinggi dengan Jurusan Filsafat Terbaik di Indonesia, Kampus TOP QS WUR 2024 Jawaranya

Senin 21-08-2023,18:56 WIB
Reporter : Ismail Pratama
Editor : Trisno Rusli

UGM atau Universitas Gadjah Mada salah satu rekomendasi kampus jika kamu ingin mendalami atau mempelajari tentang Ilmu Filsafat.

Di sini kmau bisa belajar tentang logika, Filsafat Pancasila, Filsafat China, Filsafat Politik, Pendidikan dan masih banyak lagi.

Di UGM juga ditawarkan emoat studi konsentrasi yakni Etika Terapan, Sosial dan Politik,Religi dan Budaya serta Ilmu dan Teknologi.

3. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta

BACA JUGA:6 Jurusan Terfavorit yang Ada di UNAIR, TOP Kampus QS WUR 2024, Tertarik Masuk?

Selanjutnya kamu juga bisa memilih UIN Syarif Hidayatullah sebagai tempat belajar Ilmu Filsafat, yang berada di Fakultas Ushuluddin, dan telah terakreditasi 'A' sma seperti UI dan UGM.

4. Universitas Katolik Santo Thomas

Selain di UIN kmu juga bisa memilih jurusan Filsafat di Universitas Katolik Santo Thomas yang telah terakreditasi 'B' dari BAN-PT

5. Universitas Sanata Dharma

BACA JUGA:4 Jurusan Sepi Peminat di ITB, Kampus Terbaik QS WUR 2024! Referensi Peluang Lolos SNBT 2024 Nih

Universitas Sanata Dharma juga bisa menjadi salah satu tujuan ketika kamu memilih kampus untuk mengambil jurusan Filsafat, dengan jurusan Filsafat dan Sosiologi Pendidikan.

Jurusan Filsafat di perguruan tinggi satu ini juga telah terakreditasi 'B' dari BAN-PT.

Nah, demikianlah informasi tentang jurusan Filsafat di kampus terbaik di Indonesia yang bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi ketika memilih perguruan tinggi di Indonesia.*

Kategori :