Klinik Blastula IVF RS Siloam Palembang Rayakan Kelahiran Bayi Tabung ke-200

Sabtu 02-09-2023,16:36 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Kualitas endometrium dan peningkatan kualitas telur pada pasien wanita menjadi perhatian penting dalam program kehamilan bayi tabung.

Hal ini dapat dilakukan dengan prosedur PRP yang melibatkan pengambilan darah pasien dan memisahkan plasma darah yang kaya akan platelet.

Klinik Blastula IVF juga didukung oleh dokter-dokter spesialis kandungan dan kebidanan, diantaranya adalah dr. M. Aerul Chakra Alibasya, SpOG (K)-FER, MIGS, Dr. dr. Rizani Amran, SpOG (K)-FER, Dr. dr. Kms. Yusuf, SpOG (K)-FER, dr. Variantono Azwar, SpOG (K)-FER, dr. Riswan, SpOG (K)-FER, dr Dwi Silvia Indrasari, SpOG (K)-FER, dr. Oriza Zulkarnain, SpOG (K)-FER. Tim dokter spesialis ini juga diperkuat dengan bergabungnya Dr. dr. H. Heriyadi Manan Sp.OG, Subsp. FER, MARS yang merupakan salah satu dokter senior di bidang obstetri dan ginekologi serta konsultan fertiliti.

Hingga hari ini, Blastula IVF telah melakukan lebih dari 690 siklus IVF dengan tingkat keberhasilan mencapai 55% dan selalu berupaya mewujudkan impian pasangan suami istri menginginkan kehadiran buah hati.

BACA JUGA:Lokasinya Berada di Dekat Pantai, Rumah Sakit Ini Punya Fasilitas Mewah Bak Hotel Bintang Lima

Keputusan untuk menjalani program bayi tabung merupakan bagian dari usaha orangtua dan memerlukan komitmen yang besar. Klinik Blastula IVF hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan program kehamilan yang cepat, sehat, dan aman.

Saat ini, Klinik Blastula IVF menghadirkan promo “Dragon Baby” yang berupa potongan harga program bayi tabung hingga Rp22 juta dan berlaku hingga 30 September 2023.

Klinik Blastula IVF juga menyediakan program kehamilan “NEST” yang menawarkan paket persiapan persalinan sampai dengan proses kelahiran sang buah hati tercinta.

Selain itu, klinik ini juga menyediakan program layanan homecare yang memudahkan pasien untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara komprehensif dan terintegrasi dari para profesional dengan standar rumah sakit Siloam di rumah mereka sendiri.

BACA JUGA:Mal Unik di Palembang, Sensasi Belanja di Bawah Tanah, Bersebalahan dengan Rumah Sakit dan Hotel Berbintang

Executive Director Regional 5 Siloam dan CEO RS Siloam Sriwijaya, dr. Bona Fernando, mengatakan, kelahiran bayi ke-200 dari program bayi tabung merupakan wujud nyata komitmen terhadap inovasi RS Siloam Sriwijaya yang disalurkan melalui klinik Blastula IVF.

“Klinik ini memiliki tim dokter spesialis yang kuat dan profesional dalam mewujudkan Impian para calon orangtua. Kami berharap dengan visi Bringing Hope with Care, layanan klinik Blastula IVF akan terus berkembang sehingga dapat menjangkau lebih banyak orangtua yang menantikan kehadiran buah hati mereka,”ungkap dr Bona. *

 

Kategori :