Toko Kue Legendaris di Palembang, Terkenal Enak dan Paling Banyak Diburu, Penasaran?

Selasa 05-09-2023,18:49 WIB
Reporter : Ismail Pratama
Editor : Trisno Rusli

Dilansir dari beberapa sumber berikut ini toko kue paling enak di Palembang dan banyak diburu orang.

1. Toko Kue Brasserie Bakery Palembang

Brasserie Bakery salah satu toko kue yang sudah berdiri sejak tahun 2002. Brand lokal ini adalah Premium Bakery pertama yang ada di Kota Palembang yang menggunakan konsep dapur terbuka.

Sebagai toko kue legendaris tak heran kalau selalu mendapatkan penghargaan, selain itu dengan konsep tersebut mereka menjamin kalau kue yang ada disini selalu fresh from the oven.

BACA JUGA:5 Manfaat Rutin Minum Air Putih Bagi Kesehatan Tubuh, yuk Disimak!

Kalau jenis kuenya tak perlu khawatir banyak menu pilihannya disini. Ada kue Rye Cheese, Cokelat Kulit Nangka, Serikaya Cokelat dan masih banyak menu lainnya.

Selain menu pilihannya banyak disini juga sering mengadakan promo untuk kamu yang akan membeli kue disini. Pokoknya gak akan mengecewakan lengkap banget.

Toko kue ini buka dari jam 08.00-21.30 yang berlokasi di Jl. Jend. Basuki Rahmat No.53, Ario Kemuning. Kec. Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan. Atau bisa kamu cek langsung di Google Maps.

2. Toko Kue Neng’s Bakery

BACA JUGA:Tim Bola Voli Putra Polda Raih Juara, Kapolda Sumsel Berikan Apresiasi Ini

Selanjutnya toko kue Neng’s Bakery & Cafe toko kue ini sudah berdiri sejak tahun 2016 yang siap memanjakan lidahmu dengan berbagai macam kue yang bisa kamu pilih.

Selain memberikan cita rasa yang enak dan berkualitas disini juga harganya lebih terjangkau.

Di sini kamu bisa memilih berbagai variasi kue yang bisa kamu pilih, contohnya Kue Sobrk, Brownies,Bolu Gulung, Abon Gulung dan masih banyak lagi menu lainnya yang bisa kamu pilih.

Harga kue disini terjangkau mulai dari Rp10 ribuan aja, kamu sudah bisa menikmati kue dari toko Neng’s Bakery & Cafe. Kalau soal cita rasa gak perlu diragukan lagi pastinya enak banget.

BACA JUGA:Orang Palembang Wajib Tahu! Inilah Sejarah Penamaan Sungai Musi, Sungai Terpanjang Kedua di Sumatera

Neng’s Bakery & Cafe buka dari jam 07.30-22.00 Wib yang berlokasi di Jl. May Zen No. 59, Sei Selincah Kec. Kalidoni, Palembang. Atau bisa kamu temukan di Google Maps.*

Kategori :