Tak Hanya Jakarta, Kolaborasi UNIQLO dan KAWS Diwarnai Antrian Panjang di Seluruh Dunia

Rabu 13-09-2023,20:37 WIB
Reporter : Silvi
Editor : Silvi

Untuk kolaborasi ini, Brian Donnelly, yang lebih dikenal dengan nama senimannya, KAWS menghadirkan 10 desain yang terdiri dari 5 desain untuk dewasa dan anak-anak (3 T-shirt dan 2 sweatshirt) yang dapat dinikmati mulai dari Rp 149.000. 

Desain khas KAWS yang khas dari karakter COMPANION serta BFF dengan motif XX telah menjadi bagian dari pop culture masyarakat dunia dan banyak disukai. 

Karya-karya dari KAWS sebagai seniman benar-benar menarik perhatian. 

Karya yang secara konsisten menunjukkan kecerdasan, keterampilan, kepedulian, serta satir menjadi ornamen-ornamen penghias karya khas KAWS.

BACA JUGA:Karakter KAWS ‘ACCOMPLICE’ Akan Tampil di Situs Warisan Dunia UNESCO

Tak heran, jika peluncuran koleksi T-Shirt UT spesial kolaborasi UNIQLO dan KAWS ini mendapat sambutan yang sangat baik dari pecinta Lifewear.

Bagi UNIQLO, kolaborasi dengan KAWS bukan pertama kalinya terjadi. Sebelum meluncurkan T-Shirt UT spesial kolaborasi ini, KAWS pernah melakukan banyak kerja sama dengan UNIQLO, termasuk dalam mendesain untuk proyek amal PEACE FOR ALL pada tahun 2022. 

Bagi Anda pecinta karya KAWS, wajib untuk segera kunjungi toko UNIQLO terdekat atau aplikasi UNIQLO.com sebelum kehabisan karena koleksi UT kolaborasi spesial UNIQLO dan KAWS ini sangat eksklusif dan terbatas.*

Kategori :