Bikin Betah! Inilah 7 Daerah Terindah di Indonesia yang Terkenal Hingga ke Mancanegara

Selasa 19-09-2023,11:20 WIB
Reporter : Ismail Pratama
Editor : Trisno Rusli

PALEMBANG, PALPRES.COM - Indonesia sebagai negara yang kaya akan keindahan alam dan budaya, tak heran lagi kalau banyak daerah terindah ini dikenal hingga ke mancanegara dan bikin betah.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Indonesia menjadi salah satu negra yang banyak dikunjungi oleh wisatawan karena keindahannya, mulai dari wisata alam, pantai, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain itu, Indonesia juga salah satu negara yang memiliki banyak gunung berapi, menjadi salah satu objek wisata paling banyak di kunjungi para wisatawan.

Oleh karena itu, tak heran jika di Indonesia banyak daerah-daerah yang bisa bikin betah karena keindahan daerah tersebut. Sampai-sampai sudah terkenal hingga ke mancanegara.

BACA JUGA:Periksa NIK KK Anda, Ada 3 BLT Cair Minggu Depan Hanya untuk Kategori Ini

Penasaran daerah mana saja yang masuk dalam kategori daerah paling indah di Indonesia berikut nama daerah tersebut yang dilansir dari beberapa sumber

1. Ubud

Ubud salah satu kota yang mendapatkan predikat sebagai kota tercantik di Indonesia. Karena ubud salah satu daerah yang memiliki keindahan alam yang luar biasa sehingga banyak pengunjung kesini.

Ubud terletak di Bali salah satu kota perdesaan yang masih mempunyai udara yang asri.

BACA JUGA:Cek NIK Kamu Disini! Ada BLT Rp1.500.000 Bagi 10 Juta Penerima, Cair Senin Ini

Selain itu, Ubud dinobatkan sebagai daerah tercantik di Indonesia karena masih memiliki udara yang segar dan pemandangan hijau.

Selain itu, daerah ini juga masih kental akan kebudayaan seperti masih tetap melestarikan peninggalan Hindu yaitu Pura Tirta Empul dan Saraswati Temple.

2. Batu

Kota Batu terletak di Malang kota ini terdahulu menjadi tempat persinggahan Belanda yang dikelilingi oleh pegunungan hingga bunga anggrek yang cantik yang juga menjadi salah satu distinasi kota batu yang wajib untuk kamu kunjungi.

BACA JUGA:Jangan Sampai Hangus, Ayo Ambil Dana Bansos PKH Rp750 Ribu dan BPNT Rp600 Ribu Sebelum Tanggal Ini

Kategori :