Telkomsel Perluas Aksesibilitas Layanan, Solusi Ramah Disabilitas di 19 GraPARI

Minggu 24-09-2023,18:44 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Firyansyah

"Kami berharap kehadiran inisiatif ini mampu meningkatkan kenyamanan pelanggan, khususnya pelanggan teman tuli dalam berkomunikasi, sehingga mendapatkan pengalaman layanan unggulan dari Telkomsel yang dapat semakin mendorong semangat kebersamaan untuk beraktivitas keseharian. Selain itu, melalui inisiatif ini juga Telkomsel berharap dapat memberikan insipirasi dalam meningkatkan inklusifitas di industri telekomunikasi di Indonesia, serta upaya yang dilakukan merupakan salah satu bukti nyata komitmen customer centric Telkomsel yang selalu berusaha untuk terus mendengarkan umpan balik dari pelanggan guna dapat meningkatkan layanannya agar dapat lebih baik dalam melayani semua kebutuhan pelanggan,” tutup Sigit. (*)

BACA JUGA:Telkomsel Rilis Tinc Impact Report 2023, Mendorong Transformasi Digital dan Ekosistem Startup di Indonesia

BACA JUGA:Telkomsel Rilis Tinc Impact Report 2023, Mendorong Transformasi Digital dan Ekosistem Startup di Indonesia

Kategori :