Jadi Rebutan! Muat 4 Orang Tanpa Kepanasan, Mobil Mini ini Seharga Motor Seken?

Rabu 27-09-2023,18:04 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

Mobil Smart yang didatangkan adalah Smart fortwo generasi kedua atau w450 satu dengan tiga tipe yaitu Virgo fashion cop dan juga fashion Cabriolet.

Sayangnya saat ini Smart memang sudah tidak lagi dipasarkan secara resmi ke Indonesia ya karena memang minimnya peminat.

Tetapi kalau kalian ingin memiliki mobil mini Smart fortwo dan bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp200 juta.

2. The Cerry QiuQiu waktu mobileme selanjutnya ini sempat meramaikan pasar jalanan Indonesia beberapa waktu lalu makin pers seri masuk kembali ke Indonesia pada tahun 2012 melalui Chery mobil Indonesia atau cmi.

BACA JUGA:Bisa Buat Ngantar Istri Kepasar, 3 Jenis City Car Paling Rekomendasi Seharga 50 Jutaan Diatas 2010

BACA JUGA:Harganya Rp 136 Jutaan, Suzuki Ignis City Car Pas untuk Keluarga di Perkotaan

Mobil ini pun masuk dalam jajaran mobil imut karena memiliki panjang 3558 mm lebarnya 1580 m dan tingginya hanya 1488 mm dibandingkan dengan mobil mini lainnya carikiu termasuk salah satu mobil paling irit kedua di China.

Konsumsi bahan bakar 20 kilometer per liternya meski sempat mewarnai jalanan tanah air sayangnya nasib Cari QiuQiu juga sama seperti smartphone cuma gempar Hai tepatnya pada Januari 2016 film seri menghilang dari daftar penjualan mobil di dalam negeri.

Tetapi kalau kamu ingin membeli mobil murah ini bisa dibeli dalam kondisi bekas dengan harga 50 juta Rupiah.

3. Tata Nano selanjutnya yang satu ini jauh lebih murah dari dua sebelumnya yamagen terus ini dia mobil mini keren yang harganya bisa dibilang setara dengan Nmax bekas.

Tata Nano lebih jelas harga berada di kisaran 20 jutaan aja.

BACA JUGA:Suzuki Karimun Wagon R 2023, City Car yang Nyaman untuk Keluarga

BACA JUGA:Murah Banget! City Car Ini Dijual Seharga HP, Mobil Baru atau Bekas Sih?

Sebagai mobil mungil Tata Nano memiliki desain yang minimalis dengan dimensi panjang 3164 mm lebarnya 1750 mm dan tingginya dianggap 1652 mm lalu bebasnya diangkat 2230 mm dengan ground clearance 180 mm.

Mobil mini ini pun bisa menampung penumpang sebanyak empat orang salty tour nya pengendara memang tak bisa berharap banyak ya.

Karena harganya yang sangat murah ini meski begitu mobil mini murah ini pun sudah dilengkapi terumum pada sebuah mobil yaitu Ashley central lock sampai power window.

Kategori :