Stres Langsung Minggat! 7 Tanaman Hias Ini Cocok Diletakkan di Kamar dan Bisa Bantu Memperbaiki Suasana Hati

Sabtu 30-09-2023,12:36 WIB
Reporter : Juli Aulia
Editor : Juli Aulia

PALEMBANG, PALPRES.COM – Stres langsung minggat! 7 tanaman hias ini cocok diletakkan di kamar dan bisa bantu memperbaiki suasana hati.

Jika saat ini kamu sedang mencari tanaman apa yang cocok untuk di letakkan di kamar, kamu bisa mengintip artikel ini guys.

Karena disini mimin bakalan kasih kamu rekomendasi tanaman apa saja yang cocok buat ada di kamar.

Kata orang kalau mau melihat kepribadian seseorang disiplin atau tidak bisa dilihat dari kamar tidur dan kamar mandinya, jika jorok dan berantakan maka disinyalir si pemilik rumah termasuk orang yang pemalas.

BACA JUGA:4 Tips atau Cara Merawat Tanaman Hias Philodendron Supaya Tumbuh Subur, Jangan Lupa Dikasih Pupuk Cair

Soal sejauh mana kebenaran penilaian ini, kami kembalikan kepada penilaian anda masing-masing.

Nah salah satu cara supaya kamar tidur kita terlihat bersih, rapi dan enak dipandang mata dengan menghadirkan beberapa tanaman hias.

Selain itu usahakan memilih tanaman hias yang diyakini memiliki manfaat untuk mengusir udara yang buruk, seperti polusi, bau tidak sedap, bahkan jamur yang bisa memengaruhi sistem pernapasan kita.

Untuk jenis tanaman hias yang cocok untuk memperindah dan mempercantik kamar anda banyak macam dan ragamnya, tapi tanaman hias jenis janda bolong tidak termasuk dalam rekomendasi kami.

Berikut 7 jenis tanaman hias yang cocok untuk di kamar anda berdasarkan plat form media online, yuk disimak!

BACA JUGA:WASPADA Serangan Hama Kutu Putih! Bisa Bikin Tanaman Hias Aglonema Mati, Begini Cara Mencegah dan Merawatnya

 1. Lavender 

Tanaman hias Lavender dipercaya menghadirkan aroma yang menenangkan, sehingga mampu menghilangkan kecemasan dan insomania kita pada malam hari.

Dilansir dari berita online, sebuah penelitian yang dilakukan University of Southampton Inggris mengamati pola tidur 10 orang dewasa yang diberikan minyak esensial Lavender dengan minyak yang bukan Lavender.

Dan hasil penelitian menunjukkan orang yang tidur dengan menghirup aroma Lavender memiliki kualitas tidur yang lebih baik.

Kategori :