Rafael Struick Bawa Kabar Sedih ke Timnas Indonesia, Ternyata Dia?

Sabtu 07-10-2023,19:01 WIB
Reporter : Citra Utama
Editor : Citra Utama

 

Kualitas Individu Rafael Struick

Rafael Struick adalah pemain yang memiliki kecepatan dan kekuatan yang bagus. Ia bisa berlari dengan cepat untuk mengejar bola dan melewati lawan. 

Rafael Struick juga memiliki kekuatan yang bagus untuk merangsek ke kotak penalti dan mencetak gol.

Selain itu, Rafael Struick juga memiliki kemampuan untuk melepaskan tembakan yang akurat dari dalam dan luar kotak penalti. Tercatat dari empat pertandingan itu, penyerang 20 tahun ini mengemas satu gol bersama Timnas Indonesia.

 

Kebutuhan Tim

Rafael Struick adalah pemain yang cocok dengan kebutuhan tim Shin Tae-yong. 

Dia adalah pemain yang bisa bermain di berbagai posisi di lini depan (winger dan penyerang tengah), sehingga memberikan banyak pilihan bagi Shin Tae-yong.

Rafael Struick bisa bermain sebagai penyerang tengah, penyerang sayap, atau gelandang serang. Hal ini membuat Shin Tae-yong memiliki lebih banyak opsi dalam membangun serangan.

 

Konsistensi Rafael Struick

Poin paling penting, Rafael Struick telah menunjukan konsistensi yang bagus dalam penampilannya bersama Timnas Indonesia. 

Dia selalu tampil bagus dalam setiap pertandingan.

Berdasarkan faktor-faktor di atas, dapat disimpulkan Shin Tae-yong selalu memainkan Rafael Struick sebagai pemain starter di Timnas Indonesia karena Struick adalah pemain yang memiliki kualitas individu yang bagus, cocok dengan kebutuhan tim, dan konsisten dalam penampilannya. *

 

Kategori :