Semakin Sporty! Honda Luncurkan Vario 125 Edisi Spesial 2024, Segini Harganya

Senin 09-10-2023,16:01 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

Lengkap dengan drl di depan panel instrumen digital USB charger dan masih banyak lagi terakhir untuk harga Honda Click 125 50 tahun anniverseri di bandrol setara rp23 juta.

Sementara itu, dilansir dari laman resmi Honda Filipina, Senin 9 Oktober 2023.

Presiden Direktur Honda Filipina, Sayaka Arai menjelaskan, bahwa kemunculan Honda Vario yang diberinama Honda Click 125 ini merupakan edisi khusus sebagai menandakan kesuksesan Honda di Filipina.

Apalagi, waktunya sudah 50 tahun sudah setengah abad dan itu waktu bukan yang singkat. 

BACA JUGA:Berasa Bernostalgia, Honda CD 110 Kembali Menyapa Penggemarnya, Cuma Rp12 Jutaan Lho

BACA JUGA:Dapat Pembaharuan, Honda BeAT 2024 Bakal Kuasai Pasar Indonesia, Benarkah?

“Sudah setengah abad, kami ingin merayakannya jadi kami luncurkan kembaran vario. HPI merayakan hari jadi kami yang ke-50 sebagai perusahaan manufaktur di Filipina.

Kami selalu menghadirkan kegembiraan mobilitas kepada setiap masyarakat Filipina dan Honda tidak pernah berhenti dalam menciptakan dan menyediakan produk berkualitas tinggi terutama untuk pasar anak muda,” ujar Arai.

“Kami dengan bangga mengumumkan model baru ini diproduksi secara lokal di pabrik Honda di Batangas untuk lebih memenuhi peningkatan permintaan pelanggan Filipina dan memperkuat posisi merek Honda sebagai produsen sepeda motor terkemuka di sini,”tandasnya.

Kategori :