5 Tanaman Bunga Paling Disukai Wanita, yuk Simak Apa Saja!

Minggu 22-10-2023,10:45 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Fran Kurniawan

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Bunga selalu memiliki konotasi keindahan dan keromantisan.

Bahkan beberapa wanita tak segan membeli sendiri bunga di toko bunga untuk diletakan di rumah atau ruang kerjanya guna memberikan pemandangan yang indah di sekitar tempat beraktivitas sebagai penyejuk mata. 

Berikut 5 Bunga yang disenangi wanita yang wajib diketahui oleh pria sebagai hadiah di hari spesial 

1. Bunga Tulip

BACA JUGA:Mau Ginjal Tetap Sehat? Gampang, Lakukan 3 Cara Ini

Jenis bunga lain yang menjadi jenis bunga favorit wanita adalah tulip. Karena begitu populer, tidak mengherankan saat ini rangkaian bunga tulip juga menjadi bunga populer yang dipilih sebagai buket bunga pernikahan.

Selain memberikan unsur yang menarik, tulip juga merupakan bunga yang memberikan kesan elegan dan premium. Bagi yang ingin memberikan hadiah berupa buket bunga tulip, Anda bisa memberikan hadiah kepada pasangan bunga tulip merah muda maupun tulip kenari.

Jika bingung Anda juga bisa memadukan keduanya. Tulip dalam rangkaian buket yang simpel juga akan memberikan kesan yang indah dan menawan sehingga memberikan kebahagiaan bagi kekasih.

2. Bunga Aster

BACA JUGA:KISAH SAHABAT NABI: Abdullah bin Hudzafah, Selamat dari Tahanan Romawi karena Teguh dalam Keimanannya

Setangkai aster maupun karangan bunga aster adalah pilihan bunga yang sangat populer bagi wanita. Bunga aster memiliki berbagai macam warna seperti aster pink, aster lavender, dan aster putih serta kuning.

Selain bentuknya yang indah, aster juga akan semakin indah bila dipadupadankan dengan berbagai jenis warna. Saat ini, banyak sekali buket bunga aster yang dipadukan dengan jenis bunga lainnya seperti beberapa warna aster yang dipadukan dengan bunga mawar berwarna serasi.

3. Bunga Lili Putih

Bunga lili putih merupakan salah satu jenis bunga yang sangat indah. Bahkan tak jarang bunga lili putih dijadikan sebagai bunga yang dibuat sebagai dekorasi pernikahan maupun sebagai bunga meja untuk acara makan malam romantis.

BACA JUGA:Pilih Mana, Parfum EDT atau EDP? Yuk Cek Fungsi dan Kegunaannya Agar Tak Salah Beli

Kategori :