PENGANTIN BARU HARUS TAHU!, Ini 6 Ciri-ciri Burung Perkutut Pembawa Sial, Konon Rumah Tangga Bisa Berantakan

Rabu 25-10-2023,12:24 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Fran Kurniawan

Mitos yang beredar jika burung perkutut ini dipelihara akan mampu mendatangkan sial bagi para pemiliknya dan para penghuni rumah pemiliknya. 

5. Burung Perkutut Brahma Suku 

Burung perkutut Brahma Suku bisa dilihat dari ciri yang ada di tubuhnya, yaitu adanya tanda pada bagian bulu yang memiliki warna sedikit kemerahan. 

Mitos yang berkembang jika memelihara perkutut jenis ini pemiliknya akan sering sakit-sakitan, konon burung ini bisa mengundang penyakit dan tidak baik dipelihara pasangan pengantin baru. 

6. Burung Perkutut Wisnu Tinundung

Burung perkutut Wisnu tinundung terdapat ciri-ciri yang mempunyai bulu yang berwarna hitam namun tidak merata 

Banyaknya mitos yang beredar apabila memelihara burung perkutut ini, maka keinginan atau cita-cita pemiliknya untuk membina rumah tangga yang bahagia akan sulit tercapai. 

Kendati demikian semua hal yang terjadi atas dasar kuasa Allah Subhanahu Wa Ta'ala, jika burung mengalami hal yang disebut di atas bisa jadi perkutut hanya sebagai perantara saja, dan kita cukup hanya percaya kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, semoga bermanfaat. (*) 

 

Demikian itulah 6 jenis burung perkutut pembawa sial yang tidak boleh dipelihara dan sebaiknya segera dilepas ke alam bebas Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman kungmania

Kategori :