JAKARTA,PALPRES.COM- Sebagai perusahaan properti terkemuka, PARADISE INDONESIA terus berkomitmen untuk mengembangkan destinasi gaya hidup dan properti ikonik di kota-kota terdepan di Indonesia.
Komitmen tersebut kembali diperkenalkan kepada publik bersamaan dengan selebrasi 21st Anniversary PARADISE INDONESIA dengan kampanye “Building Tomorrow” yang akan dibalut dalam serangkaian aktivitas menarik, relevan dengan industri properti sehingga perusahaan secara langsung dapat berinteraksi dengan seluruh stakeholder-nya.
Visi dan misi baru dari PARADISE INDONESIA mendorong kampanye “Building Tomorrow” yang selaras dengan tujuan PARADISE INDONESIA untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyajian ruang dan pengalaman luar biasa.
Selama 21 tahun berdiri, PARADISE INDONESIA telah memiliki lebih dari 20 bisnis properti yang terbagi menjadi segmen perhotelan, komersial, dan hunian.
BACA JUGA:Jadi Idaman Untuk Hunian, Ini Kota Paling Hijau yang Ada di Indonesia, Dijamin Asri dan Sejuk
Beberapa properti yang sudah menjadi flagship diantaranya adalah Sheraton Bali Kuta Resort, beachwalk Shopping Center Bali, 23Paskal Shopping Center Bandung, beachwalk Residence Bali, apartemen One Residence Batam, dan HARRIS Suites fX Sudirman yang masing-masing berada di lokasi paling strategis, melengkapi portofolio sebelumnya dibawah operasional Plaza Indonesia yang sudah top-of-mind mengusung konsep gaya hidup yaitu Grand Hyatt Jakarta, Plaza Indonesia, Keraton at the Plaza Jakarta, hingga mall fX Sudirman.
Tidak hanya itu, kontribusi PARADISE INDONESIA dalam bisnis properti juga merupakan salah satu langkah strategis untuk mengambil peran terhadap pertumbuhan pariwisata dan perekonomian nasional karena memiliki andil secara langsung untuk menciptakan banyak sektor industri lainnya yang beririsan.
Anthony Prabowo Susilo, President Director & CEO PARADISE INDONESIA, mengungkapkan, perubahan logo dan visualisasi dari PARADISE INDONESIA bukan hanya untuk menjawab tuntutan zaman industri properti yang terus berkembang dan berubah, namun juga seiring dengan proses transisi, transformasi, dan evolusi, yang sedang terjadi dalam organisasi dan unit-unit bisnis PARADISE INDONESIA.
BACA JUGA:Tak Hanya Sekedar Hunian, Ini 6 Rumah Adat Tradisional Sematera Selatan, yang Belum Banyak Orang Tau
“Kami merasa penting untuk memiliki sebuah brand dan identitas yang sesuai dengan visi, misi, serta prioritas-prioritas baru untuk membuat PARADISE INDONESIA menjadi ‘a new emerging top of mind brand’ dalam dunia properti development di Indonesia,”ungkap Anthony Prabowo Susilo.
Pada Semester III/2023, PARADISE INDONESIA berhasil membukukan total pendapatan sebesar Rp831,5 miliar.
Angka ini melonjak sebesar 53,8% dibandingkan periode yang sama tahun lalu, dengan kontributor terbesar pada segmen perhotelan yaitu hotel-hotel milik PARADISE INDONESIA di Bali yang mencatatkan occupancy rate tertinggi.
Sementara itu pendapatan yang dicatatkan dari segmen komersial PARADISE INDONESIA juga bertumbuh double digit sebesar 19,3 persen.
BACA JUGA:Simak, Ini Upaya PUPR Percepat Penghunian dan Serah Terima Rusun
Hal ini semakin membuktikan PARADISE INDONESIA sebagai pemimpin di industri properti yang terus berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia.