Hadir dengan Warna Gold Cahaya Negeri dan Blue Kilau Samudra, Intip Harga dan Penawaran Menarik vivo V29E

Selasa 14-11-2023,20:06 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Layanan ini dapat diaktifkan langsung setelah melakukan pembelian vivo V29e atau setelah membuka kemasan smartphone (unboxing). 

Tidak hanya itu, vivo juga memberikan program layanan extended warranty (perpanjangan garansi) dan gratis screen protection, masing-masing selama 6 bulan untuk periode pembelian ponsel tanggal 2 November hingga 1 Desember 2023. 

Khusus pembelian di kanal offline, vivo memberikan perlindungan kerusakan senilai Rp80.000,- untuk satu tahun. 

Ragam promo dan paket penawaran ini bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BACA JUGA:Coba Langsung Teknologi Terbaru Aura Light Portrait vivo V29 Lewat Ultimate Portraits Experience di Kotamu

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo V29e dan layanan pendukung lainnya, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook.

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, vivo V29e merupakan pelengkap dari V29 Series yang menjadi bukti konsistensi pihaknya dalam menghadirkan teknologi portrait terbaik di ujung jari pengguna. 

“Lebih lagi, menjawab tren konten video yang semakin semarak, maka vivo V29e pun kami siapkan sebagai teman setia bagi mereka yang ingin mengabadikan momen berharga menjadi rangkaian video dan foto yang jernih, berkualitas dan kreatif. Semuanya bisa didapatkan dalam satu genggaman saja,”terang Fendy Tanjaya.*

 

Kategori :