70 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Lapangan Wali Kota Cup 2023 , yuk Intip Keseruannya

Sabtu 18-11-2023,20:25 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Fran Kurniawan

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa secara resmi membuka turnamen Tenis Lapangan Wali Kota Cup 2023, di Lapangan Tenis Kompleks Perkantoran Pemkot Lubuklinggau Kayuara, Sabtu, 18 November 2023. 

Turnamen ini diikuti 70 orang peserta, dengan kategori cabang yang dipertandingkan terdiri dari ganda putra dan ganda putri (pemula), single (tunggal) putra, dan single BoyKid (pemula).

Dalam sambutannya, H Trisko Defriyansa menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen Tenis Lapangan Wali Kota Cup 2023. 

Karena dengan adanya turnamen ini kata dia, diharapkan dapat menghasilkan atlet tenis lapangan berbakat di Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Creamy dan Segar! Begini Cara Buat Setup Roti Tawar Mangga Keju, Dijamin Suka Banget 

Hal ini sejalan dengan upaya Pengurus Cabang Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pengcab Pelti) Kota Lubuklinggau yang secara terus menerus melakukan pembinaan sekaligus pelatihan kepada atlet-atlet pemula. 

Bahkan sambung Trisko, ke depan Kota Lubuklinggau  siap menjadi tuan rumah kejuaraan tenis lapangan tingkat regional bahkan nasional.

Pembukaan turnamen tenis lapangan ini ditandai dengan pertandingan eksibisi antara  Pj Wali Kota,  H Trisko Defriyansa berpasangan dengan Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan melawan Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo berpasangan dengan mantan Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan.

Ikut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo, SIk, Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lubuklinggau, Agung Nugroho, SH, Ketua KONI Kota Lubuklinggau, H Bambang Rubianto, Ketua Pengcab Pelti Kota Lubuklinggau, Ramdah Wadahnaim, Kadis Perkim, Febrio Fadilah dan Sekretaris Dispora, Adiwena.(*)

Kategori :