7 Makanan yang Cocok Jadi Bekal Perjalanan Jauh, Praktis Anti Ribet

Sabtu 18-11-2023,13:21 WIB
Reporter : Juli Aulia
Editor : Juli Aulia

PALEMBANG, PALPRES.COM – 7 makanan yang cocok jadi bekal perjalanan jauh, praktis anti ribet.

Buat kamu yang ingin berpergian jauh, namun bingung mau bawa bekal apa yang awet, nih mimin kasih kamu beberapa rekomendasinya.

Setiap orang perlu liburan, karena bisa mengembalikan mood kalian selama beberapa hari, minggu ataupun bulan berkutat dengan pekerjaan, kegiatan dan lain-lain. 

Liburan sangat diperlukan untuk kalian, selain bisa merefresh kembali

BACA JUGA:Destinasi Wisata di Muba Ini, Solusi Liburan Akhir Tahun, Menawarkan Keindahan Alam yang Eksotis!

Jika kamu berencana melakukan road trip atau perjalanan via darat, ada beberapa persiapan yang perlu dilakukan, termasuk masalah makanan. 

Membawa makanan sendiri dari rumah terbilang lebih higienis.

1. Sereal Kering

Sereal bisa dinikmati kapan saja, bisa dinikmati dengan pelengkapnya seperti susu ataupun menjadi cemilan seperti biasa, jadi Sereal bisa untuk menjadi pilihan bekal makanan selama perjalanan. 

Untuk Jenis sereal bisa disesuai kan dengan seleramu.

Sereal adalah makanan yang terbuat dari hasil ekstruksi oat bran dan corn meal, biasanya dikonsumsi pada pagi hari sehingga disebut juga sereal sarapan atau breakfast cereal. 

Sereal dikonsumsi dengan menambahkan susu sapi, air atau yogurt tetapi terkadang sereal juga dikonsumsi dalam keadaan kering.

BACA JUGA:Bingung Mau Liburan Kemana? Inilah 5 Objek Wisata Terpopuler di Kabupaten Lahat

2. Roti

Rotu sangat praktis untuk perjalanan, kamu bisa memilih roti pilihan kamu, seperti roti manis, roti tawar, donat ataupun kue muffin.

Kategori :