PALEMBANG, PALPRES.COM- AstraWorld terus memberikan layanan maksimal kepada para pelanggan bisnis otomotif Astra seperti Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugot dan Astra UD Trucks.
Nilai tambah tersebut diberikan dalam bentuk layanan-layanan sehingga mengendarai mobil menjadi semakin aman dan nyaman, sesuai dengan tagline AstraWorld agar pelanggan merasakan Tenang di Jalan.
Regional Office Head Palembang dan Lampung AstraWorld, Fajar Sulistyanto mengatakan pelanggan saat ini sudah teredukasi dengan layanan AstraWorld.
“Saat ini untuk wilayah Sumatera tiap bulan ada sekira 1.000 call yang menghubungi AstraWorld, sementara di wilayah Palembang tiap bulannya 300 call,” ungkapnya.
BACA JUGA:Pelan-Pelan Asal Selamat! Ini 6 Tips Aman Berkendara Saat Hujan Lebat
Pelanggan yang menghubungi AstraWorld khususnya di wilayah Palembang di posisi pertama karena mengalami masalah jumper aki mobil.
Lalu disusul dengan layanan mobil gendong atau towing dan terakhir penggantian mobil karena kempes atau pecah.
AstraWorld yang sudah melayani lebih dari 20 tahun senantiasa hadir untuk memberikan layanan maksimal.
AstraWorld adalah wujud nyata dari Astra untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.
Adapun layanan-layanan yang diberikan kepada pelanggan antara lain.
Layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yakni layanan darurat prima persembahan dari Astra untuk pelanggan yang mengalami kondisi darurat di jalan.
Layanan darurat yang diberikan adalah mobil gendong (Car Carrier) untuk membawa mobil pelanggan, yang sudah tidak bisa dikendarai lagi ke bengkel resmi Astra terdekat.
Kemudian ada layanan jumper aki bagi pelanggan yang mengalami mogok akibat aki drop.
BACA JUGA:Bikin Indonesia Bangga! Veda Ega Pratama, Pebalap Astra Honda Cetak Sejarah Juarai IATC 2023