Seperti di Sulawesi Utara, Sumatera Utara, serta Nusa Tenggara Timur.
XL Axiata juga telah menyiapkan antisipasi jika sewaktu-waktu terjadi bencana yang tidak terduga.
BACA JUGA:10 Rekomendasi Novel Bagus untuk Bacaan Saat Liburan Akhir Tahun
Seperti misalnya banjir, gempa bumi, tanah longsor, dan sebagainya, yang berpotensi menyebabkan putusnya pasokan listrik ke BTS-BTS.
Untuk itu, ada di lapangan yang akan siaga 24 jam selama masa libur ini.
Selain itu juga ada tim yang terus memantau kondisi jaringan di seluruh wilayah layanan XL Axiata.
Melalui pusat monitoring kualitas layanan XL Axiata-Customer Experience and Service Operation Center (CE&SOC) yang berada di kantor pusat di Jakarta.
BACA JUGA:Butuh Modal Buat Liburan, Cobain 5 Pekerjaan Ini, Dijamin Cuan Mengalir!
Kesiapan Layanan Pelanggan
Sementara itu, guna melayani pelanggan yang membutuhkan dukungan selama melewati masa libur panjang tersebut.
Tim layanan pelanggan XL Axiata juga telah siap. Untuk memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal.
XL Axiata menyediakan sekitar 550 petugas layanan contact pelanggan baik melalui layanan call center maupun layanan digital care.
Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.
BACA JUGA:Rampung Tahun Depan, Jalan Tol di Jawa Barat Ini Telan Anggaran Rp56,2 Triliun
XL Axiata juga telah menyiapkan fasiltas dan infrastruktur yang beragam, baik melalui telpon atau layanan digital yang bisa dilakukan dari rumah.
Diantaranya, layanan XL Center online, layanan Call Center dan layanan Digital Care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet juga kanal digital seperti; E-mail, Twitter, Facebook, Instagram serta Live Chat.