Dengan menghasilkan tenaga mencapai 7,83 TK dengan torsinya itu sebesar 8,96 Nm.
Sistem pembakarannya masih mengendalkan karburator.
BACA JUGA:Siap Gemparkan Pasar Motor Bebek Indonesia, Honda Rilis Motor Terbaru, Ini Spesifikasi Lengkapnya
BACA JUGA:Mio Classic 2024 Bermesin 110, Siap Mengancam Dominasi Honda Scoppy
Pada bagian kaki-kakinya cukup unik karena ukuran velek depan dan belakang berbeda.
Velek depan menggunakan ukuran 12 inci sedangkan belakang hanya 10 inci.
Lalu pada suspensinya NAVi masih tergolong standar seperti skutik-skutik pada umumnya.
Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang monosok.
BACA JUGA:Yamaha Bagikan Tips 6 Cara Berkendara Sepeda Motor di Musim Hujan
BACA JUGA:Tetap Mempertahakan Desain Kekar dan Garang, Yamaha Nmax 160 2024, Segera Mejeng di Dealer
Di sebelah kiri sistem pengereman masih belum dibekali rem cakram.
Bagasi dari Motor Honda Berbentuk Unik.-Istimewa/Net-
Navi masih mengandalkan rem tromol baik di bagian depan maupun belakang.
Salah satu keunikan dari NAVi ada di bagian bagasinya bukan berada di bawah jok tapi di bawah tangki bahan bakarnya.
Terdapat ruang yang kosong pada bagian tangkinya yang bisa dimanfaatkan untuk bagasi.