BACA JUGA:Wardah Kenalkan 2 Inovasi Produk Terbaru Micellar Water dan Colorfit Lip Paint Vol.2
Wardah Colours Palette dan Wardah Matte Lip Cream merupakan best-selling product Wardah yang telah menjadi favorit konsumen.
Pada kolaborasi ini, Wardah menciptakan produk eksklusif dengan menambahkan shades yang terinspirasi dari keindahan langit dan alam Indonesia ke dalam kedua produk favorit tersebut.
Selain itu, produk kolaborasi ini juga hadir dalam kemasan dengan desain ekslusif dan bentuk yang ramping sehingga mudah dibawa kemanapun.
Wardah Colours Palette X Garuda Indonesia dan Wardah x Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan pramugari dan konsumen yang sering melakukan perjalanan udara bersama Garuda Indonesia.
BACA JUGA:Kolaborasi Wardah dan 4 Desainer Indonesia Ramaikan Jakarta Muslim Fashion Week 2024
Menjadi merek kecantikan no. 1 pilihan wanita Indonesia, Wardah berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat.
Dengan tetap mendengarkan preferensi konsumen dan membina kolaborasi yang selaras dengan nilai-nilainya, Wardah menunjukkan komitmennya untuk memberikan solusi kecantikan terbaik bagi konsumen, serta menjaga posisinya sebagai pelopor di industri kecantikan.
Wardah X Garuda Indonesia Colours Palette dan Skyward Matte Lip Cream dijual secara eksklusif pada in-flight shopping untuk seluruh rute penerbangan domestik dan internasional Garuda Indonesia, juga platform penjualan online GarudaShop.
Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menyampaikan bahwa kolaborasi tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaan sebagai maskapai pembawa bendera bangsa untuk senantiasa mendukung produk nasional unggulan karya anak bangsa.
BACA JUGA:WOW! Produk Terbaru Wardah UV Shield Sunscreen Serum Mampu Melindungi Kulit hingga Lapisan DNA
“Memiliki misi yang sama dengan Paragon Group dalam menghadirkan produk nasional terbaik yang mengedepankan kekhasan Indonesia, kerjasama ini juga diharapkan dapat merepresentasikan semangat kedua perusahaan dalam terus mengembangkan berbagai produk dan layanan dalam menghadirkan berbagai nilai tambah tidak hanya bagi kedua brand namun juga bagi masyarakat Indonesia,” papar Irfan.
"Kolaborasi bersama Wardah turut menjadi dukungan berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai platform promosional bagi berbagai produk dalam negeri yang turut menghadirkan beragam added value bagi penumpang Garuda Indonesia yang kami terus selaraskan dengan upaya menghadirkan excitement bagi perjalanan masyarakat menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia,”pungkasnya.*