PALPRES.COM - Pertama diluncurkan tahun 2008, Honda CS1 langsung diganjar dengan 2 penghargaan Rookie of he Year dan Bike of The Year 2008. Namun nasibnya berakhir tragis, lantaran hanya terjual 6 unit di sepanjang tahun 2013 motor ini resmi disuntik mati. Anehnya, sekarang malah banyak yang cari.
Persaingan pasar motor di Indonesia memang sangat ketat, banyak sekali pilihannya, mulai dari harga hingga bentuk dan desain yang sangat beragam.
Setiap pabrikan dituntut untuk melahirkan inovasi terbaru yang bisa memikat konsumen, hampir semua pabrikan melakukan hal serupa tak terkecuali Honda.
Siapa yang tak kena Honda? salah satu raksasa pabrikan Motor asal Jepang yang motornya berhamburan di jalanan Indonesia, bahkan seluruh dunia.
BACA JUGA:Maxus 9 Mobil Listrik Mewah Sekelas Alphard, Mobil e-MPV Pertama di Indonesia
BACA JUGA:Motor Listrik Alva One XP Punya Daya Jelajah Diluar Nalar, Segini Jarak Tempuh Sekali Cas?
Pabrikan Honda sangat rajin mengeluarkan motor baru, mulai dari sekedar Facelift hingga meluncurkan motor baru yang desainnya cukup aneh.
Motor tersebut adalah Honda CS1 yang pada saat peluncurannya pada tahun 2008 mengusung tagline comfort, speed, dan action
Honda CS1 menggabungkan antara motor sport dengan motor bebek--hondacengkareng.com
Konsep motor ini memang sangat berbeda dari motor kebanyakan, Honda CS1 menggabungkan antara motor sport dengan motor bebek.
Konsep kolaborasi ini adalah hal yang sangat inovatif, cerdas, tapi juga kontras, tak bisa digabungkan begitu saja.
BACA JUGA:Bikin Tampil Kece di Jalanan, Berkendara Nyaman dengan Mobil Audi A4
Selain desainnya yang unik, secara teknologi motor ini sudah menggunakan teknologi Adjustable Lights pada sektor lampu depan.
Lampu depan Honda CS1 ini dibuat secara modern dan dipasang multi reflektor untuk hasilkan cahaya semaksimal mungkin.
Selain desain yang unik dan aneh, mesin motor ini sebenarnya juga cukup bagus.