Telkomsel Enterprise Rilis Riset Ramadan Insight 2024, Jadi Panduan Pelaku Bisnis Sasar Pasar Lebih Luas

Kamis 28-03-2024,20:17 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Firyansyah

Memungkinkan mereka untuk menjalankan kampanye mobile marketing atau digital marketing dengan efektif dan efisien, serta mencapai target audiens dengan lebih tepat.

BACA JUGA:Kemenhub dan Telkomsel Perkuat Insight Pergerakan Masyarakat Selama Periode Libur Nataru 2024

BACA JUGA:Telkomsel Perluas Akses Platform Survei Digital tSurvey.id untuk Kalangan Akademik,Jalin Kerja Sama dengan UGM

Selain itu, untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang pasar dan pelanggan, pelaku bisnis atau Lembaga tertentu bisa memanfaatkan solusi tSurvey.id.

Dan mampu membantu kebutuhan riset, baik dalam lingkup akademik, komersial lintas industri, sosial, maupun keperluan riset lainnya. 

Hal ini membuka peluang bagi para pelaku bisnis untuk mengoptimalkan program pemasaran mereka dari awal hingga akhir.

Dengan berpegang pada pemahaman yang kuat tentang pasar dan pelanggan mereka.

BACA JUGA:Salurkan Donasi Karyawan, Majelis Telkomsel Takwa Gelar Khitan Gratis bagi Anak Bangsa

BACA JUGA:Telkomsel Gelar Digital Creative Entrepreneurs, Bantu Tingkatkan Daya Saing UKM Indonesia

Informasi lebih lanjut mengenai detail hasil riset Ramadan Insight 2024 dari Telkomsel Enterprise dapat diakses pada tautan https://tsel.id/RamadanInsight2024.

Pelanggan bisnis dari segmen korporasi, industri dan sektor UMKM dapat mengakses informasi mengenai ragam solusi digital terbaik dari Telkomsel Enterprise melalui laman tsel.id/enterprise.

 

Kategori :