PALPRES.COM- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengantarkan konsumen pulang ke kampung halaman melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) yang telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-16.
Sebanyak 2.559 konsumen setia Honda diantarkan mudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman agar dapat bersilaturahmi dengan keluarga menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.
AHM menemani peserta MBBH untuk pulang kampung menuju dua kota tujuan dengan rute Jakarta-Yogyakarta dan juga Jakarta-Semarang.
Sebanyak 59 bus eksekutif disiapkan untuk mengantar para perserta MBBH 2024.
BACA JUGA:KABAR GEMBIRA! Layanan Darurat Sepeda Motor Honda Tetap Siaga di Libur Lebaran 2024
Mereka diberangkatkan dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu pagi (6/4). Sebanyak 1.599 konsumen diberangkatkan dengan tujuan Yogyakarta, sementara itu 960 pemudik diberangkatkan dengan tujuan Semarang.
AHM terus berkomitmen menjaga keselamatan konsumen selama mudik dengan mengangkut juga sepeda motor Honda milik peserta agar tetap dapat menjadi teman berkendara di kampung halaman.
AHM memberangkatkannya lebih awal sebanyak 1.109 unit sepeda motor peserta MBBH menggunakan 28 truk pada Kamis (4/4) dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Antok Yuniarso mengatakan perusahaan terus berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk konsumen, salah satunya melalui MBBH yang sudah menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu setiap tahun oleh konsumen setia Honda.
BACA JUGA:Terdesak Berkendara Melewati Banjir? Simak Tipsnya dari Astra Motor Sumsel
”Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen AHM menjaga keselamatan dan kenyamanan pengguna sepeda motor Honda saat mudik dengan fasilitas yang nyaman dan aman. Semoga para peserta mudik dapat menikmati perjalanan dengan selamat, dan dapat menikmati kampung halaman bersama sepeda motor Honda tercintanya,” ujar Antok.
Demi memastikan keselamatan pemudik, AHM aktif menyampaikan pesan keselamatan berkendara yang dikemas secara ringan dan mudah dipahami melalui kampanye #cari_aman.