30 Ucapan Selamat Lebaran 2024, Yuk Bagikan Lewat Grup Whatsapp!

Rabu 10-04-2024,13:04 WIB
Reporter : Citra Utama
Editor : Sulis Utomo

 

4. Selamat Idul Fitri 1445 H. Semoga Allah menerima amal ibadah dari kami dan dari kamu sekalian.

 

5. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Taqabbalallahu Minna wa Minkum. Semoga Allah merahmati semua umat Muslim di seluruh dunia di hari yang membahagiakan ini.

 

6. Selamat Lebaran untuk semua yang merayakan! Taqabbalallahu Minna wa Minkum. Semoga Idul Fitri 1445 H membawa suka cita yang kamu inginkan.

 

7. Minal Aidin Wal Faizin. Semoga Idul Fitri membawa kebahagiaan dan kedamaian untuk Anda dan orang-orang yang Anda cintai! Semoga Allah mengampuni dosa kita dan menerima ibadah puasa kita semua. 

BACA JUGA:Berjarak 128,3 Km dari Sekayu, Inilah 4 Tempat Wisata di Kecamatan Lalan Wajib Dikunjungi Ketika Libur Lebaran

 

8. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga satu-satunya air mata yang tertumpah di hari ini adalah air mata suka cita dan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri 2024!

 

9. Tiada terasa bulan Ramadan telah meninggalkan kita, mari kita bersihkan hati tuk saling memaafkan sesama, mohon maaf lahir dan batin.

 

10. Orang yang paling mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain, bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini.

 

Kategori :