Menopang jaringan data yang tersebar di sebagian besar kepulauan Indonesia yang sangat luas.
XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan.
Dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan.
BACA JUGA:Semarak Ramadan, Karyawan XL Axiata Ajak Anak Yatim di Palembang Belanja Baju Lebaran
BACA JUGA:Paket Khusus Ramadan Mulai Rp3 Ribu, XL Axiata Berikan Apresiasi untuk Para Ibu
Dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.
Selain kesiapan jaringan dan tim teknis untuk mendukung kenyamanan pelanggan selama menghadapi libur Lebaran.
XL Axiata juga menyiapkan tim untuk menangani layanan dan keluhan pelanggan (contact center).
Untuk memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal.
BACA JUGA:PT Pos Sebar Undangan Pencairan BLT Rp600.000, Ini Daftar Wilayahnya
BACA JUGA:TERBARU! Bansos PKH Tahap 2 2024 Segera Cair di Pos, Simak Aturan Terbarunya
Dengan jumlah petugas sekitar 500 orang melalui layanan call center maupun layanan digital care.
Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.
Pelanggan bisa menghubungi atau mengakses informasi dan keluhan layanan melalui layanan XL Center online, layanan Call Center.
Dan layanan Digital Care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet juga kanal digital.
BACA JUGA:5 HP Murah Tapi Punya Spek Dewa, Cukup 1 Juta Sudah Jaringan 5G