Charma Afrianto dan Novembriono Maju Pilkada Palembang Lewat Jalur Independen, Daftar KPU 5 Mei

Senin 22-04-2024,13:40 WIB
Reporter : Citra Utama
Editor : Iqbal DJ

Cha-Boy bekerja untuk rakyat dan selalu peduli pada rakyat. 

BACA JUGA:8.506 Calon Jemaah Haji Palembang, Kloter Pertama Embarkasi Palembang Berangkat 12 Mei 2024

BACA JUGA:5 Makanan Legendaris Khas OKI Sumatera Selatan, Nomor 3 Terbuat dari Pisang

"Konvoi nanti, titik awal di Air Mancur menuju ke KPU kota Palembang,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Agus Harianto selaku Sekretaris Tim Pemenangan Cha-Boy mengatakan, para relawan ini inisiatif sendiri untuk mengawal pasangan Cha-Boy mendaftar ke KPU.

Tidak ada yang meminta.

“Perlu diingat, kami hadir dan siap mendukung dari hati terpanggil, tanpa ada paksaan,” ujarnya.

Sementara itu, Solbian, ketua organisasi DAG (Demi Anak Generasi) menambahkan, dirinya mengenal sosok Charma sudah sejak lama. 

“Beliau ini telah berbuat banyak untuk masyarakat. Setelah kenal dan akrab, kami meyakini beliau memang cocok menjadi Wali Kota Palembang berikutnya,” katanya.

 

Kumpulkan 205 Ribu KTP

Di kesempatan berbeda, Charma Afrianto mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pemutahiran data untuk diverifikasi KPU. 

“Kita lagi pemutahiran data. Data yang perlu disiapkan itu adalah data yang  betul –betul berwarna dan nomor Hp, itu untuk diverifikasi. Kalau persyaratan, kita sudah cukup 205 ribu KTP. Tapi untuk bernomor Hp dan berwarna, kita masih melengkapi sampai angka 30 ribu-40 ribu,” ujarnya. 

Charma mengaku selain dirinya, ada bakal calon walikota jalur independen lain yang akan maju dalam kontestasi Pilkada Palembang mendatang.

“Ada lagi (calon independen), biar seru,” kata Charma.

Terkait selama ini banyak calon kepala daerah jalur independen yang gagal dalam mengikuti kontentasi pillkada, Charma menilai mereka tidak melakukan persiapan yang lama.

Kategori :