Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi Pemda se-Wilayah II Tahun 2024, Ini Harapan Pj Bupati Muba

Selasa 23-04-2024,14:45 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Sulis Utomo

Lalu perbaikan tata kelola pemerintahan, pembenahan proses pelayanan publik, transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan negara, sampai dengan penyelamatan keuangan/aset negara," tandasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi berharap kepada pemerintah pusat, provinsi dan instansi yang berwenang dapat memberikan pemahaman dan langkah-langkah pencegahan yang harus dilakukan oleh penjabat kepala daerah sehingga terhindar dari tindak pidana korupsi.

“Kita perlu pendampingan dan pembinaan dalam pencegahan korupsi, guna mendukung pembangunan di daerah yang tentunya bermuara kepada kesejahteraan masyarakat,” ujarnya Sandi Fahlepi disela rakor tersebut.

Dia juga sangat mendukung rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi, Diseminasi MCP Tahun 2024 dan Tindak lanjut Rekomendasi Hasil SPI Tahun 2023.

BACA JUGA:Sandi Fahlepi Bakal Dilantik Pj Bupati Muba Pada Senin 22 April 2024, Berapa Sih Harta Kekayaannya?

"Semoga melalui kegiatan ini, seluruh kepala daerah yang hadir bisa memahami pentingnya peran pemerintah daerah dalam upaya tata pemerintahan yang baik dan bersih," pungkasnya.

Kategori :