Dijamin Gak Bakal Nyesel! 7 Alasan Wajib Beli Hp Infinix GT 20 Pro Resmi Indonesia

Sabtu 04-05-2024,12:48 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Mujianto

Infinix GT 20 Pro telah mengadopsi chipset MediaTek dimensity 8200 yang dibangun dengan teknologi fabrikasi 4 nanom yang mutakhir.

Chipset ini sudah dikenal luas di kalangan penggemar teknologi sebagai salah satu komponen paling canggih dan menjadi pembicaraan utama di industri smartphone.

Dikenal dengan performanya yang memukau dimensity 8200 memiliki kapabilitas setara dengan Snapdragon 870 dan Snapdragon 7 gen 3.

BACA JUGA:Fiturnya Menakjubkan, Infinix GT Ultra Segera Diluncurkan di Indonesia, Catat Tanggalnya

Salah satu chipset paling kuat yang ada di pasar saat ini.

Chipset ini telah digunakan dengan sukses dalam berbagai model premium termasuk Xiaomi 12t yang memberikan pengalaman pengguna yang sangat memuaskan.

Infinix GT 20 Pro dilengkapi dengan RAM 8 GB hingga 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB yang memungkinkan multitasking yang efisien tanpa mengorbankan performa.

4. Adanya chip layar terbaru 

BACA JUGA:Hp Gaming Infinix GT 20 Pro Akan Rilis? Apa Saja Keunggulannya Begini Bocoran Spesifikasi

Salah satu inovasi terkini pada infinix GT 20 Pro yang membedakannya dari seri-seri sebelumnya adalah pengintegrasian chip layar khusus bernama pixelwks X5 Turbo.

Chip ini ini dirancang untuk mendukung prosesor dalam meningkatkan performa gaming.

5. Kamera masih bisa diandalkan 

Infinix telah memutuskan untuk menanamkan kamera utama 108 MP dengan sensor Samsung hm6 serta kamera makro dan sensor kedalaman yang masing-masing beresolusi 2 MP serta selfie kamera 32 MP.

BACA JUGA:Deretan Hp yang Turun Harga Jelang Lebaran 2024, Ada Infinix Note 30 dan POCO M5, Harganya jadi Segini

Namun ada satu kekurangan yang terasa signifikan infinix telah menghilangkan lensa Ultra wide dari rangkaian kamera ponsel midrange mereka ini.

Bisa menjadi faktor penting bagi mereka yang sering memanfaatkan fitur ultrawide dan mungkin menjadi alasan untuk mempertimbangkan kembali sebelum membeli model terbaru dari Infinix sebelum membuat keputusan penting.

Kategori :