Info Lowongan Kerja PT Trakindo Utama (Trakindo) Lulusan D4 dan S1

Minggu 05-05-2024,19:01 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Sri Devi

PALPRES.COM - Lowongan Kerja dari PT Trakindo Utama (Trakindo) yang merupakan anak perusahaan PT Tiara Marga Trakindo (TMT).

Berdiri  pada tanggal 23 Desember 1970 oleh AHK “Met” Hamami, dan pada tanggal 13 April 1971 resmi menjadi dealer tunggal Caterpillar.

Caterpillar sendiri adalah produsen turbin gas industrial terbesar di dunia, peralatan konstruksi dan pertambangan, serta mesin disel dan gas alam.

Nama besar Caterpillar telah dikenal luas di industri sebagai produsen peralatan yang handal baik itu pertambangan, kehutanan, perkebunan, dan konstruksi.

BACA JUGA: Info Lowongan Kerja Besar-besaran dari PT TJB Power Services (Medco Power Group) Terbuka 17 Posisi Jabatan

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja: Tersedia 3 Posisi Jabatan Kantor Pertanahan Buka Loker Terbaru Lulusan D3 dan S1

Trakindo sangat mampu memberikan pelayanan berkelas dunia bagi para pelanggannya.

Dengan  jaringan luas di lebih dari 65 cabang tersebar dari Sabang sampai Merauke yang menjamin ketersediaan suku cadang di mana pun pelanggan membutuhkannya serta dukungan fasilitas terlengkap dan terbaik di Indonesia.

Trakindo saat ini melayani pelanggan yang bergerak dalam bidang pertambangan, konstruksi, kehutanan, perkebunan, minyak dan gas, kelautan, serta sektor industri lainnya.

Berikut ini Lowongan Kerja PT Trakindo Utama (Trakindo)

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja: Mie Sedaap (Wings Food) Buka Loker untuk Lulusan SMK Ini Posisi Jabatannya

BACA JUGA:Deretan Daerah Penghasil Bawang Merah dan Bawang Putih Terbesar di Indonesia, Hasilkan Ratusan Ton per Tahun

Instructor Trainee

Instructor Trainee adalah program pengembangan 24 bulan yang dirancang untuk memajukan Anda menjadi Instruktur Layanan Bersertifikat. 

Program ini memaparkan Anda pada pembelajaran berdasarkan pengalaman untuk meningkatkan keterampilan teknis dan pengajaran. 

Kategori :