PALPRES.COM- Telkomsel kembali menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) IndonesiaNEXT Season 8.
Dengan mengusung tema #upskilltoinnovate, program ini bertujuan untuk mengakselerasi peningkatan keterampilan technopreneur generasi muda Indonesia dan membentuk talenta digital yang andal.
Sebagai upaya penciptaan dampak sosial positif Telkomsel melalui pemberdayaan masyarakat, IndonesiaNEXT dihadirkan sejalan dengan proses bisnis berkelanjutan perusahaan.
Dengan mengedepankan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG).
BACA JUGA:Internet Baik Series 8 Telkomsel, Tingkatkan Literasi Digital 1.000 Pelajar dan Guru di Indonesia
BACA JUGA:Paket Internet Telkomsel #SuperSeru, Kuota Lebih Banyak Internetan Jadi Lebih Seru, Mulai dari 20 GB
Menanggapi proyeksi Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo) yang mencatat kebutuhan akan 9 juta talenta digital pada tahun 2030.
Telkomsel berkomitmen untuk mendorong minat mahasiswa, dalam mempelajari ilmu komputer dan keterampilan teknologi lainnya melalui program IndonesiaNEXT Season 8.
Dalam penyelenggaraan tahun ke-8, IndonesiaNEXT menghadirkan berbagai pembaruan.
Termasuk sertifikasi dan modul berbasis teknologi yang lebih spesifik, Bootcamp intensif.
BACA JUGA:Peringati Hari Bumi Sedunia, Telkomsel Ajak Pelanggan Jaga Bumi Ciptakan Jejak Kebaikan
BACA JUGA:Layanan eSIM Telkomsel, Pelanggan Bebas Pilih Nomor Sendiri, Begini Cara Aktivasinya
Serta kolaborasi dengan alumni program untuk berbagi inspirasi kepada para peserta.
Diharapkan, program ini dapat menjadi digital talent accelerator untuk mendorong inovasi generasi muda yang berkelanjutan.
Saki H Bramono, VP Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, mengatakan IndonesiaNEXT hadir kembali untuk mengakselerasi pengembangan keterampilan digital generasi muda.