6 Rumah Makan Populer di Palembang yang Sajikan Menu Khas Daerah, Tempatnya Selalu Ramai Pengunjung

Sabtu 11-05-2024,13:35 WIB
Reporter : Rida Satriani
Editor : Kgs Yahya

PALEMBANG, PALPRES.COM - Jika ingin mencari pengalaman kuliner yang autentik di Palembang, tak perlu mencari lebih jauh. 

Ada sejumlah rumah makan yang menjadi favorit banyak orang karena menyajikan menu khas daerah yang lezat dan memikat selera. 

Dikenal dengan cita rasa yang khas dan hidangan-hidangan tradisional yang menggugah selera, tempat-tempatnya selalu ramai dengan pengunjung yang ingin menikmati santapan yang lezat dan beragam. 

Dari hidangan utama hingga makanan ringan, setiap sajian di sini menghadirkan cita rasa yang autentik dan mengingatkan pada kehangatan masakan rumah. 

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Tempat Makan Durian Terlezat di Palembang, Harga Murah dan Banyak Varian

BACA JUGA:5 Tempat Makan Nasi Briyani Paling Otentik di Palembang, Porsi Besar Harga Terjangkau, Ini Alamatnya

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa rumah makan populer di Palembang yang menyajikan menu khas daerah.

1. Kedai Tiga Nyonya

Kedai Tiga Nyonya adalah sebuah rumah makan populer di Jalan Supeno No. 06 A, Palembang yang sajikan menu khas daerah yang berbeda-beda. 

Menu yang disajikan meliputi sajian dari tiga negara, yakni Cina, Melayu, dan Belanda, yang dikenal sebagai "Tiga Nyonya" karena perpaduan tiga rasa dari tiga budaya berbeda. 

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Tempat Makan Saung Lesehan di Palembang, Cocok Jadi Destinasi Kuliner Nyaman Bersama Keluarga

BACA JUGA:Sudah Tahu Pindang Terenak di Palembang? Harga Mulai Rp37 Ribuan, Cek Lokasinya

Beberapa menu andalan termasuk gurame bakar yang menggunakan bumbu rempah rempah buatan sendiri dan spesial menu iga bakar. 

Kedai Tiga Nyonya juga menawarkan berbagai minuman, termasuk minuman kekinian dan healthy drink, dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp15 ribu hingga Rp40 ribu untuk makanan dan 15 ribu hingga 30 ribu untuk minuman.

2. Warung Aba

Kategori :