PALPRES.COM - PT Bhimasena Power Indonesia (BPI) kembali buka lowongan kerja, perusahaan ini merupakan “joint venture” yang dibentuk oleh konsorsium tiga perusahaan listrik. (J-Power), PT Adaro Power (Adaro Power) dan ITOCHU Corporation (ITOCHU).
BPI sedang mengembangkan, membangun dan mengoperasikan PLTU Batang 2 x 1.000 MW dan menyuplai listrik ke PT PLN (Persero) di Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah.
PLTU Batang merupakan proyek infrastruktur pertama yang dilaksanakan melalui Program Kemitraan Pemerintah-Swasta (“KPS”) di Indonesia dan diklasifikasikan sebagai proyek nasional.
PLTU Batang berperan penting dalam memfasilitasi pembangunan infrastruktur dan akan memenuhi sebagian kebutuhan listrik Indonesia.
BACA JUGA:PT Ajinomoto Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru Syarat Lulusan S1 Ini Kualifikasinya
1. HR ADMINISTRATION & DOCUMENTATION OFFICER (1 person)
Tanggung jawab pekerjaan:
- Pustakawan (administrasi & mengelola dokumentasi internal, Catatan Manual O&M)
- Maximo, Axapta PIC (aplikasi PR-PO) dan HRIS PIC
- Administrasi HR (pastikan prosedur & dokumentasi HR valid)
- Mengatur dan memelihara semua catatan yang berkaitan dengan administrasi karyawan.
- Memperbarui informasi database karyawan dan memastikan seluruh data karyawan aman dalam sistem dokumentasi yang aman.
- Menangani masalah sehari-hari dan memenuhi permintaan pengguna akhir untuk fungsionalitas baru atau yang ditingkatkan dan menjaga dokumentasi sistem tetap akurat dan terkini.
- Memastikan semua data dan aplikasi diamankan dan dicadangkan secara rutin dan tepat serta menjaga keakuratan dan kekinian dokumentasi terkait.
- Bertanggung jawab untuk mendukung dan mengamankan semua pertukaran informasi elektronik eksternal.
Syarat pekerjaan:
- Minimal gelar sarjana di semua jurusan, sertifikasi yang relevan diutamakan.
- 3 – 5 tahun pengalaman yang relevan dalam dokumentasi, pengalaman kerja yang terbukti sebagai Kontrol Dokumen atau peran serupa, di perusahaan pembangkit listrik tahap O&M, perusahaan pertambangan atau perusahaan minyak & gas.
- Familiar dengan sistem dokumentasi
- Lancar berbahasa Inggris, baik tertulis maupun lisan.
- Memiliki kemampuan Ms. Office yang sangat baik (ahli Ms. Excel
- Memiliki keterampilan pengarsipan dan pengarsipan dokumen yang sangat baik
- Memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik, kemampuan analisa yang kuat dan terbukti.
- Memiliki pengetahuan tentang dokumen pengoperasian dan pemeliharaan.
- Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang sulit.
- Bertempat di Batang,
- Bersedia untuk segera bergabung.
- Bersedia ditempatkan di Batang.
- Domisili di Batang akan diutamakan.
BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru dari Konglomerat Bisnis Indonesia Harita Nickel Group Ini Syaratnya
2. STAKEHOLDER RELATION JUNIOR OFFICER (1 person)
Tanggung jawab pekerjaan:
- Mengelola dokumen masuk & keluar, kwitansi surat, izin, dan dokumen penting departemen lainnya.
- Menyiapkan dokumen anggaran (penarikan tunai, pelunasan, dll).
- Kelola & kirimkan PR & faktur.
- Mengatur perjalanan untuk anggota tim Stakeholder Relation & Adaro (Sponsor).
- Melaksanakan tugas administrasi.
- Menyelenggarakan pertemuan, kunjungan lapangan.
Syarat pekerjaan:
- Gelar sarjana di bidang administrasi, Manajemen, atau bidang terkait, lulusan baru dipersilakan untuk melamar.
- Mampu berkomunikasi dan menyiapkan dokumen dalam bahasa Inggris.
- Memiliki pengetahuan tentang pekerjaan administrasi.
- Penampilan rapi
- Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang kuat
- Mampu bekerja dalam tim dengan pengawasan minimal dan tenggat waktu yang ketat.
- Bersedia untuk segera bergabung.
- Bersedia ditempatkan di Batang.
- Domisili di Batang akan diutamakan.
- Mampu membuat desain alat komunikasi atau media program pelibatan pemangku kepentingan merupakan suatu keuntungan.
- Memiliki pengetahuan tentang Sistem Axapta & Maximo akan diutamakan.