Tiga Vacuum Cleaner Canggih LG Siap Melantai di Pasar Indonesia, Intip Fitur Canggihnya

Rabu 15-05-2024,17:00 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Juli Aulia

Dibalik desainnya yang portable, LG CineBeam Q memiliki kemampuan tinggi dalam hal proyeksi gambar.

Proyektor LG ini mampu menampilkan gambar dalam resolusi 4K UHD hingga dalam bentang 120 inci dalam contrast ratio mencapai 450,000:1 dan 154% spektrum warna DCI-P3.

Hal mengesankan bahkan dapat dirasa saat proyektor ini tak digunakan.

Desainnya yang kompak dan minimalis, membuat proyektor ini akan tak ubahnya seperti aksesoris ruang yang unik.

BACA JUGA:Peduli Warga Sekitar TPS, LG Gelar Aksi Sosial Lewat Program Lebaran Sehat

BACA JUGA:Jadi yang Pertama, LG WashTower Resmi Meluncur di Indonesia

Pengguna pun dapat mengaktifkan fungsi Light Drawing didalamnya, untuk mengubah nuansa ruang dengan pencahayaan mengesankan dari gambar yang diproyeksikan pada dinding rumah.

Kenyamanan portabilitasnya pun menjadi jawab atas masalah yang biasa dihadapi proyektor konvensional dengan kesulitan untuk pengaturan dan memindahkannya.

Kelengkapan Auto Screen Adjustment dengan kemampuan menyesuaikan fokus secara otomatis, membuat penggunanya dapat dengan mudah melakukan pengaturan untuk menggunakannya di berbagai bidang tanpa perlu pengaturan yang panjang.

Ditambah lagi, LG juga melengkapinya dengan LG webOS. Platform smart TV ini membuat penggunanya dapat terhubung dengan berbagai konten dari penyedia jasa layanan konten streaming seperti Netflix, Disney+, Prime Video dan YouTube. Disamping pula, membuat pengguna dapat berbagi konten melalui perangkat pintarnya dengan keterhubungan via AirPlay 2 dan Miracast.6

 “Keseluruhan koleksi terbaru LG ini bakal segera masuk ke pasar Indonesia secara simultan dalam waktu dekat,” ujar Lee Taejin. Meski belum menyebut jadwal detail bagi masing-masing perangkat, namun ia meyakini kehadirannya nanti bakal mudah mencuri perhatian masyarakat. “Bukan sekedar produk, koleksi ini menawarkan solusi bagi kebutuhannya sehari-hari dalam bentuknya yang indah,” pungkas Lee Taejin. 

Dehumidifier Canggih Menjaga Kelembapan Sekaligus Membersihkan Udara 

Dalam koleksi terbarunya ini, LG memperkenalkan kategori terbaru untuk produk Dehumidifier model MD19GQGE0.

Tak hanya menjaga kelembapan udara dalam ruang, air purifier ini dilengkapi dengan fungsi membersihkan udara sebagai air purifier dengan ionizer.

Kemampuan bekerja menarik kelembapan udara dalam ruang ini membuatnya dapat menjadi solusi bagi pengguna yang memiliki masalah kelembapan dalam rumah.

Seperti dinding terlalu lembap, bau apek, tungau hingga jamur.

Kategori :