Telkomsel telah menjamin ketersediaan beragam produk dan layanan digital unggulan.
Hal ini untuk menunjang pengalaman digital para delegasi World Water Forum 2024.
Dengan menyiapkan pusat layanan pelanggan seperti booth di kedatangan internasional, media center.
Lalu Registration Venue Nusa Dua Beach Hotel, GraPARI, dan Tourist Corner pada sejumlah titik lokasi.
BACA JUGA:Kartu Perdana Telkomsel Lite, Internetan Tanpa Beban mulai Rp25 Ribu, Kuota hingga 60 GB
Seperti kawasan hotel para delegasi, kawasan mall, kawasan Nusa Dua, Garuda Wisnu Kencana, Ubud, hingga Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai.
Titik layanan pelanggan akan siap melayani beragam kebutuhan.
Seperti registrasi kartu, pembelian paket data, pembelian voucher fisik, isi ulang pulsa.
Lalu pembelian modem Orbit dan layanan IndiHome, penukaran Telkomsel Poin, aktivasi eSIM, aktivasi jaringan 5G.
BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Paket GamesMAX Booster Terbaru, Bermain Game Lebih Lancar dan Nyaman
Serta aktivasi layanan digital lifestyle Telkomsel.
Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan layanan Embedded Subscriber Identity Module eSIM Prabayar Tourist.
Khusus untuk para delegasi World Water Forum 2024 guna memberikan pengalaman digital yang seamless, mudah, dan praktis.
Untuk mengakses seluruh jaringan Telkomsel tanpa perlu menggunakan kartu SIM fisik.