Lulusan D3 dan S1 Merapat Berikut Ini Lowongan Kerja BUMN dari PT Nindya Beton Tersedia 4 Posisi Jabatan

Sabtu 18-05-2024,11:05 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Sri Devi

PALPRES.COM - Dicari lulusan D3 dan S1 untuk segera melamar pada Lowongan Kerja BUMN dari PT Nindya Beton. Tersedia 4 posisi jabatan, ini syaratnya.

Keahlian dan kemampuan yang dimiliki pasti akan sangat berdampak besar pada cepat dan mudahnya Anda mendapatkan pekerjaan. 

Di era serba digital yang penuh persaingan saat ini, memiliki berbagai keterampilan seperti keahlian IT, kemampuan komunikasi yang baik, dan pengetahuan mendalam tentang industri yang Anda minati dapat mempercepat proses pencarian kerja.

Perusahaan selalu mencari kandidat dengan keterampilan yang sesuai dengan kebutuhannya, sehingga semakin Anda mengembangkan keterampilan tersebut, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan pekerjaan.

BACA JUGA:Umpan Mancing Pakai Ongol-ongol Wangi dan Amis, Tak Disangka Bakal Dapat Banyak Ikan

BACA JUGA:Lowongan Kerja Bulan Mei 2024: Peluang Karir PT Mayora Indah Tbk Tersedia 3 Posisi Jabatan Menarik

Selain itu, kemampuan untuk terus belajar dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi juga menjadi nilai tambah bagi perusahaan.

Berikut ini lowongan kerja BUMN, Semoga sesuai dengan syarat dan kualifikasi dengan kemampuan serta skill yang anda miliki

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Beton Mei 2024

PT Nindya Beton, dibawah PT Nindya Karya (Persero) dan PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) didirikan pada tanggal 19 Februari 2013 dan disetujui oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia pada tanggal 4 Maret 2013 (AHU No. - 10206.AH 01.01). 

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN: Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia Bulan Mencari Fresh Graduate S1 dan S2

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia (YMMA) Fresh Graduate Lulusan SMA

Perusahaan yang bergerak di bidang beton pracetak, readymix, pekerjaan konstruksi dan usaha-usaha terkait, berupaya menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, mutu tinggi, ditinjau dari Sistem  Keselamatan dan Kesehatan Kerja . 

Sebagai perusahaan nasional yang berpengalaman, PT Nindya Beton fokus pada kerja sama yang menguntungkan dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan perekonomian negara. 

Dengan meningkatkan kinerja  masa depan, perusahaan mengutamakan pada kepuasan pelanggan dan pertumbuhan  mitra bisnis. 

Kategori :