PALPRES.COM - PT ASI Pujiastuti Aviation (Susi Air) buka lowongan kerja terbaru untuk menempati 5 posisi jabatan. Apa saja syarat dan kualifikasinya? Simak dibawah ini.
Susi Air adalah maskapai penerbangan Indonesia yang dioperasikan oleh PT ASI Pujiastuti Aviation dengan pesawat carteran dan reguler.
Berbasis di Pangandaran, Jawa Barat, Susi Air beroperasi dari lima bandara utama di Medan, Jakarta, Balikpapan, Kendari, Bandung, Cilacap dan Sentani, namun maskapai ini masih masuk dalam daftar penerbangan terlarang di kawasan Eropa.
Didirikan oleh Susi Pudjiastuti pada akhir tahun 2004, Susi Air pertama kali mengangkut kargo ikan dari PT ASI Pudjiastuti, perusahaan lain milik Susi.
BACA JUGA:Lowongan Kerja PT HOP LUN Indonesia Cek Benefitnya dan Gaji Bisa Dinegosiasi
Setelah gempa bumi Samudera Hindia tahun 2004 di lepas pantai barat Sumatera, Susi Air memesan dua pesawat Cessna Grand Caravan pertama, yang segera digunakan untuk mengangkut peralatan dan obat-obatan untuk tim penyelamat.
Maskapai Penerbangan PT ASI Pujiastuti Aviation saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024.
Berikut ini posisi jabatan yang tersedia bagi Anda untuk mengembangkan karir Anda bersama PT ASI Pujiastuti Aviation dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT ASI Pujiastuti Aviation (Susi Air)
BACA JUGA:BUMN PLN Paguntaka Cahaya Nusantara Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA SMK Sederajat
BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Lulusan SMA SMK D3 S1 Link Pendaftarannya Ada Disini
1. HR Manager
Persyaratan:
- Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
- Keterampilan komunikasi bahasa Inggris lisan dan tulisan yang sangat baik
- Multitasking dan mampu bekerja secara individu maupun tim
- Bekerja dengan baik di bawah tekanan
- Kreatif dan inovatif
- Perhatian terhadap detail
- Menguasai manajemen waktu
- Kemampuan memecahkan masalah dan mengambil keputusan
- Sarjana/Diploma semua jurusan dari universitas terkemuka
- Pengalaman kerja minimal 5 tahun di SPV Human Resource
- Mengembangkan kebijakan yang jelas dan memastikan kesadaran kebijakan
- Pengetahuan tentang fungsi SDM (gaji & tunjangan, rekrutmen, pelatihan & pengembangan, dll.)
- Pemahaman tentang hukum ketenagakerjaan dan prosedur disipliner
- Menunjukkan keahlian dalam melatih manajer dan karyawan
- Kemampuan organisasi dan manajemen waktu yang luar biasa
- komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal
Persyaratan Dokumen:
- CV
- Daftar Riwayat Hidup/Resume
- Scan Tanda Pengenal Resmi (KTP)
- Scan Ijazah Sarjana/Diploma (Ijazah)
- Lisensi (opsional)
- Sertifikat & Dokumen Tambahan (opsional)
- Copy SKCK aktif berstempel legalisir (Legalisir)