Lowongan Kerja Magang Garuda Internship Program dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI)

Jumat 24-05-2024,17:04 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Berikut ini Lowongan Kerja Magang Garuda Internship Program dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (disingkat PSSI, bahasa Inggris: Football Association of Indonesia) adalah organisasi yang bertanggung jawab mengelola sepak bola di Indonesia.

PSSI berdiri pada tanggal 19 April 1930, dengan nama awal Persatuan Sepak Raga Seluruh Indonesia.

PSSI (Persatuan Sepakbola seluruh Indonesia ) yang dibentuk 19 April 1930 di Yogyakarta.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Pertambangan Sematera Selatan PT Atlas Resources Tbk Untuk SMA SMK D3 S1 Siap 7 Posisi Jabatan

BACA JUGA:Lowongan Kerja Pertambangan PT Merdeka Tsingshan Indonesia untuk Lulusan SMA SMK Sederajat Mei 2024

Sebagai organisasi olahraga yang dilahirkan di Zaman penjajahan Belanda, Kelahiran PSSI pun terkait dengan kegiatan politik menentang penjajahan. 

Garuda Internship Program (MSIB) Batch 7

Garuda Internship Program adalah program magang di kantor PSSI. Dalam program ini, Para Peserta magang akan diberikan kesempatan untuk terlibat langsung dalam proses identifikasi, negosiasi, dan pengelolaan kemitraan strategis dengan berbagai entitas komersial dan organisasi non-komersial.

Fokus utama dari program ini adalah untuk mengembangkan dan mengimplementasikan strategi yang inovatif yang tidak hanya meningkatkan dukungan finansial untuk tim, tetapi juga memperkuat reputasi dan citra Timnas di mata publik baik di tingkat nasional maupun internasional.

BACA JUGA:11 Rekomendasi Tempat Resepsi Pernikahan dengan View Outdoor Terbaik, Selesai Acara Bisa Honeymoon

BACA JUGA:Memotong Kuku di Tengah Malam Pamali, Ini Kata Primbon Jawa, Bisa Sebabkan?

Selama berpartisipasi dalam program ini, magang akan bekerja bersama tim manajemen Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Indonesia dan stakeholder terkait untuk menganalisis tren pasar, mengevaluasi potensi kemitraan baru, dan mengembangkan proposal yang menarik untuk calon mitra.

Program ini juga melibatkan kegiatan mentoring dari para eksekutif senior, yang akan membagikan pengalaman dan pengetahuan mereka tentang dinamika industri olahraga dan manajemen kemitraan.

Ini adalah kesempatan yang ideal bagi individu yang bersemangat dalam bidang manajemen bisnis, pemasaran, dan pengembangan usaha, yang ingin memanfaatkan keahlian mereka untuk membantu kemajuan sepak bola Indonesia.

Kategori :