Ketua DPRD Suharto: Idul Fitri Momen Kuatkan Silahturahmi

Rabu 10-04-2024,11:31 WIB
Reporter : M Wijdan
Editor : M Wijdan

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Suharto menyebut hari raya Idul Fitri sebagai momentum untuk menguatkan silaturahmi bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

"Kami sekeluarga dan atas nama lembaga DPRD Ogan Ilir mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 hijriah," ungkapnya, Rabu 10 April 2024.

Suharto juga mengajak untuk mari bersama-sama saling memaafkan, saling menguatkan silaturahmi.

"Agar tercipta kerukunan dan ketentraman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya di wilayah Kabupaten Ogan Ilir," ucapnya.

BACA JUGA:DPRD Sumsel Beri Rekomendasi Atas LKJP Gubernur Sumsel TA 2023, Bahan Evaluasi Pemprov Sumsel

Ketua DPRD berharap, suasana Idul Fitri ini terus terjaga sebagai simbol kerukunan dan toleransi beragama sekaligus simbol kerukunan dan toleransi berkebangsaan di Kabupaten Ogan Ilir.

"Dengan kerukunan akan menciptakan ketentraman, juga menjadi kekuatan untuk kita menjalani kehidupan sehari-hari sesuai dengan tugas dan fungsi kita," paparnya.

"Kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir secara umum mari kita jaga kebersamaan, kerukunan dan sekali lagi kuatkan tali persaudaraan," tukasnya 

Sementara itu, Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menunaikan salat Ied di Masjid Agung An-Nur Kompleks Perkantoran Terpadu atau KPT Tanjung Senai.

BACA JUGA:Ketua DPRD Muba Terima LHP Tahun Anggaran 2023 Bersama Pj Bupati Muba

Setelah menunaikan salat Idul Fitri 1445 hijriah, Bupati bersama istri yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Ilir, Tika Alamsjah menggelar open house dirumah Dinas. *

Kategori :