Lowongan Kerja Terbaru Maskapai Penerbangan Indonesia, PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) Ada 2 Posisi

Sabtu 25-05-2024,12:08 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Salah satu Maskapai Penerbangan Indonesia, PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) Membuka Lowongan Kerja Terbaru di bulan Mei 2024, tersedia 2 posisi.

Peran penting dalam mencari pekerjaan adalah Pengalaman, namun kunci utamanya yaitu cocok atau tidaknya pengalaman tersebut dengan posisi yang dilamar. 

Pengalaman seharusnya diterapkan relevan dengan jabatan yang diinginkan, sehingga meningkatkan peluang untuk diterima dalam seleksi. 

Kemampuan beradaptasi untuk menyesuaikan pengalaman kerja dengan persyaratan yang spesifik dengan posisi juga sebagai tanda bahwa Job Seeker serius dan siap berkomitmen terhadap peran yang mereka incar.

 BACA JUGA: Lowongan Kerja Terbaru dari Asia Pacific Resources International Limited atau APRIL Group Lulusan SMK

BACA JUGA:SERAM! 10 Cara Mudah Ini Dapat Mendeteksi Rumah Berhantu Atau Tidak!, Berani Coba!

Artinya, relevan pengalaman dengan posisi jabatan yang dilamar mencerminkan kesesuaian antara keahlian individu dan tuntutan pekerjaan yang diinginkan. 

Berikut adalah info loker dari Maskapai Penerbangan Lion Air, semoga kriterianya sesuai dengan pendidikan, pengalaman dan jurusan yang Anda miliki.

Maskapai Penerbangan, PT Lion Air Buka Lowongan Kerja Terbaru Mei 2024.

PT. Lion Mentari Airlines, yang selanjutnya disebut sebagai Lion Air merupakan maskapai dengan penerbangan berbiaya rendah yang berkantor pusat di  Jakarta, Indonesia. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN Perbankan Bank Mandiri untuk Semua Jurusan Ini Syaratnya

BACA JUGA:Lowongan Kerja Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia Kerja 40 Jam Perminggu Gaji 213 Juta

Sebagai maskapai swasta besar di Indonesia, jaringan rute Lion Air meliputi Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Australia, India, Arab Saudi, dan Jepang, serta rute charter ke China, Hong Kong, Korea Selatan, dan Makau. 

Bermain di pasar regional membuat Lion Air harus bersaing dengan AirAsia dari Malaysia. 

Beroperasi pada tahun 2000, hingga kini secara signifikan Lion Air terus meningkatkan armadanya.

Kategori :