PALPRES.COM- Melanjutkan komitmen terhadap lingkungan dan pembangunan berkelanjutan, PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak masyarakat merasakan produk dan layanan menyeluruh sepeda motor listrik Honda, hingga beragam program bertema ESG (Environmental, Social, and Governance) di beberapa provinsi di Tanah Air.
Rangkaian kegiatan bertopik “ESG Mission, Engaging for The Future” ini dilaksanakan pada periode bulan Mei – Juli 2024.
Fokus utamanya memberikan pengalaman baru mengendarai sepeda motor listrik Honda EM1 e: yang didukung ekosistem menyeluruh berupa kesiapan fasilitas serta tim penjualan dan purna jual sepeda motor listrik yang siap melayani konsumen di berbagai kota besar lintas pulau seluruh Indonesia.
Untuk melayani konsumen secara spesial di dealer Honda, telah hadir gerai dengan logo e: Shop yang secara bertahap akan tersedia hingga 1.200 dealer di berbagai wilayah Indonesia.
BACA JUGA:AHM Berangkatkan 2.559 Konsumen Setia Honda Mudik ke Kampung Halaman
BACA JUGA:AHM Bikin Kejutan, New Honda BeAT 2024 Ada Fitur Anti Maling
Dealer spesial ini dilengkapi fasilitas e: Corner yang merupakan area khusus untuk mendapatkan berbagai informasi seputar Honda EM1 e: serta ekosistem sepeda motor listrik Honda.
Petugas Honda EV Spesialist akan selalu siap melayani pengunjung Honda e: Shop setiap saat.
Selain e: Shop, masyarakat juga dapat merasakan langsung layanan service khusus melalui fast track di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) serta Emergency Road Assistance dalam layanan darurat bagi konsumen.
Tanpa perlu khawatir selama berkendara dengan sepeda motor listrik Honda, konsumen yang memiliki kendala di jalan dapat menghubungi Astra Honda Care 1-500-989.
Konsumen akan dihampiri Honda Care untuk dilakukan pengecekan kondisi sepeda motornya atau melakukan penggantian baterai bila terjadi kehabisan daya.
BACA JUGA:Kabar Gembira, AHM Tambah Masa Garansi Rangka Motor Honda Hingga 5 Tahun
BACA JUGA:Tiga Pebalap AHM Siap Berlaga di IATC Motegi, Incar Podium Tertinggi
Pada gelaran ESG Mission, masyarakat juga dapat secara langsung turut andil mendukung program sustainability untuk bangsa Indonesia.
Tak hanya menyiapkan produk yang mendukung netralitas karbon, AHM bersama jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia juga mewujudkan komitmen dalam mendukung implementasi Environmental (Lingkungan), Social (Sosial), dan Governance (Tata Kelola Perusahaan) yang baik.