Lowongan Kerja Semua Jurusan Terbaru PT Sayap Mas Utama (Wings Group)

Senin 27-05-2024,13:08 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Lowongan Kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group), Wings Group Indonesia pertama kali berdiri di daerah Jawa Timur sekitar 60 tahun yang lalu.

Produk pertama yang dihasilkan adalah sabun dan deterjen yang laris di pasaran.

Perusahaan ini pun merambah ke produksi produk pembersih lainnya dan juga menambah jaringan distribusinya ke seluruh Indonesia.

Wings pun merambah ke bidang produk perawatan tubuh dan juga produk makanan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Waskita Beton Precast Domisili Muara Enim Lulusan SMA SMK D3

BACA JUGA:1 Penempatan di Palembang: Lowongan Kerja PT Pro Energi Tersedia 10 Posisi Menarik

Wings diakui sebagai produsen lokal dan distributor produk rumah tangga dan produk perawatan pribadi terkemuka.

Kombinasi ilmu pengetahuan dan teknologi manufaktur inovatif tetap membuat Wings menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau sesuai visi perusahaan.

PT Wings Surya merupakan perusahaan penghasil produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan diri yang berbasis di Surabaya, Indonesia yang berdiri pada 21 September 1948 dengan nama Fa Wings.

Pada tahun 1991 berganti nama menjadi Wings Surya, Produk yang dihasilkan Wings antara lain sabun mandi, bedak dan deterjen.

BACA JUGA:Jumlah Lowongan Kerja 63: Seleksi Pegawai Kontrak Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Mei 2024

BACA JUGA:Tersedia 12 Posisi Menarik: Lowongan Kerja PT Selamat Sempurna Tbk Tingkat SMA SMK D3 S1

Produk deterjennya banyak dikenal masyarakat luas antara lain So Klin, Daia dan Boom. Wings juga memiliki lini produk pembalut wanita yakni Hers Protex.

Selain produk rumah tangga dan perawatan tubuh, Wings juga merambah ke bisnis produk makanan melalui Wingsfood dengan produk unggulan seperti Mie Sedap, kecap sedap, ale-ale dan sebagainya.

Saat ini PT Sayap Mas Utama (Wings Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Kategori :