7 Langkah Perawatan Kulit Ala Skintellectuals di Wardah SKINVERSE

Selasa 28-05-2024,21:22 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Agar mendapatkan pemahaman yang lebih baik, Skin Barrier Reborn menyediakan kegiatan interaktif dan pengunjung dapat mencari tahu tekstur yang cocok untuk jenis kulit yang dimiliki.

Sun Protect Sphere

Mencari tahu jangkauan SPF dan mengenal berbagai formulasi sunscreen yang cocok dengan kulit di area Sun Protect Sphere.

Pengunjung dapat menyesuaikan sunscreen terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

BACA JUGA:Pakai Produk Make Over, 50 Peserta Ikuti Lomba Make Up dengan Tema Wedding Traditional

BACA JUGA:Wardah Hadirkan ‘The House of W’, Siapkan 8 Ruangan Experience untuk Para Perempuan

Skin Expert Talks

Di Skin Expert Talks, pengunjung akan  mendapatkan pemahaman dan perspektif dari pembicaraan bersama dermatologists dari Perdoski, dokter, serta beauty dan skincare influencer.

Personalized Roboskin

Di area  Personalized RoboSkin, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung inovasi revolusioner terbaru dari Wardah yang menghadirkan solusi kebutuhan dan permasalahan kulit secara personal dengan RoboSkin.

BACA JUGA:Wardah Hadirkan Paket Ramadan Hampers, Belanja Minimal Rp200 Ribu Sudah Dapat Variasi Produk dan Boks Menarik

BACA JUGA:Intip Khasiat 4 Varian Gel Moisturizer Terbaru dari Wardah untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kulit Wajah

Alif Kartika, Global Halal Beauty Brand Development Group Head menyampaikan, Melalui SKINVERSE - Science Powered Skincare bertema ‘Elevate Your Beauty Through the Power of Skin Science’ yang dipersembahkan oleh Wardah kepada para skin enthusiast, pengunjung dapat menikmati berbagai immersive science powered experience untuk memenuhi kebutuhan kulit secara personal. 

Pengunjung juga dapat merasakan multi-sensory skin experience and personalize skin solution melalui ‘Skin Genome’, hingga perbaikan signifikan dengan perawatan dermatologists. 


Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare yang diadakan selama 7 (tujuh) hari mulai dari tanggal 27 Mei hingga 2 Juni 2024 di Atrium Mall Senayan City, Jakarta --

“Mari bersama-sama, kita mulai perjalanan dimana science powered skincare memungkinkan Anda untuk achieve the skin you deserve,"ajak Alif. 

Kategori :