BACA JUGA: Tenggelam saat Berenang, Tim SAR Gabungan Temukan Remaja Ini di Dasar Sungai Lambirado
Fitur ini berfungsi untuk membuka sayap yang ada di kanan-kiri tangki bensin untuk terbuka secara elektrik.
Mesin
Motor Moto Guzzi pertama dengan pendingin cairan alias radiator.
Mesinnya V-Twin transversal 90 derajat berkapasitas 1.042 cc.
Tenaga puncaknya 115 dk pada 8.700 rpm, dengan torsi maksimum 105 Nm pada 6.750 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang lewat gardan melalui transmisi manual 6-percepatan.
Impresi berkendara
BACA JUGA:Penduduk Gaza Dijanjikan Visa oleh Pemerintah Kanada, Hanya Berlaku untuk 5.000 Orang
BACA JUGA:JADI PESAING BERAT DI KELAS SUV! Wuling Almaz Palling Dicari di Bursa Mobil Bekas
Saat pertama kali duduk di atas motor ini terasa nyaman dan tidak bikin cepat pegal, karena model setang yang tinggi dan jok yang empuk.
Walaupun memang kalau untuk harian tidak disarankan untuk pakai Moto Guzzi V100 Mandello untuk di perkotaan, lantaran mesin v-twin transversalnya memakan cukup banyak ruang di sisi kanan-kiri motor, sehingga sedikit menyulitkan di kemacetan.