Pj Gubernur Sumsel Terus Kenalkan Gerakan Serentak di Sumatera Selatan dan Produk Kopi Sumsel di Setiap Waktu

Sabtu 08-06-2024,12:23 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

PALEMBANG, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni terus berusaha mengenalkan gerakan serentak yang ada di Sumatera Selatan.

Selain itu juga, Agus Fatoni juga mengenalkan kopi Sumsel agar bisa dikenal dunia luas. 

Hal tersebut diungkapkan Agus Fatoni saat menerima audiensi dari pimpinan salah satu media yang ada di Indonesia dalam rangka silaturahmi di Griya Agung Palembang pada Rabu 5 Juni 024.

Agus Fatoni dalam kesempatan silaturahmi tersebut menyampaikan jika Pemprov Sumsel terus mendukung dan membantu setiap kegiatan yang diselenggarakan di Sumsel.

BACA JUGA: Prilakunya Seperti Matahari, Ini Rahasia Weton Kelahiran Rabu Kliwon Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Mengenal Negara Slovenia yang Mengakui Negara Palestina, 5 Persen Penduduknya Beragama Muslim

Terutama kegiatan yang berkaintan dengan pembangunan dan juga perkembangan Sumsel di masa mendatang. 

Selanjutnya, Agus Fatoni juga menyampaikan saat ini Pemprov Sumsel terus berupaya menangani permasalahan yang ada di Sumsel.

Upaya yang dilakukan adalah dengan cara melalui program gerakan serentak yang dilakukan se Sumatera Selatan secara bersama-sama.

Adapun langkah dan upaya tersebut diantaranya Gerakan Bedah Rumah Serentak Se Sumsel, Gerakan Pembangunan Sanitasi Serentak Se Sumsel, Gerakan Penanganan Stunting Se Sumsel, Gerakan Penanganan Inflasi Serentak Se Sumsel, Gerakan Pasar Murah Serentak Se Sumsel, Gerakan Perlindungan Pegawai Rentan Serentak Se Sumsel.

BACA JUGA: ‘Kartu Immunity’, Aturan Baru di Sang Juara 2024, Apa Sih Itu?

BACA JUGA:Pertamina Hulu Energi Raih 7 Penghargaan Best Of The Best di Ajang APQA 2024

"Kenapa seluruh program ini kita lakukan secara serentak dan bersama - sama se Sumatera Selatan agar seluruh upaya yang kita lakukan dapat lebih berdampak dan terasa oleh seluruh masyarakat di Sumatera Selatan," ungkapnya.

Agus Fatoni selanjutnya juga mengajak media untuk bisa mendukung Sumatera Selatan dalam mengenalkan Kopi Sumsel kepada dunia, karena Sumatera Selatan merupakan Provinsi penghasil kopi terbaik.

"Kita juga baru saja melaunching Kopi Sumsel.

Kategori :