Kerja sama dengan AirAsia Rewards ini sebagai bentuk komitmen Indosat memberikan pengalaman digital kelas dunia.
BACA JUGA:Masuk Tim Ducati, Marc Marquez Akui Sudah Menjadi Impiannya: Yang Terbaik Motor Serba Merah
BACA JUGA:Super Lengkap! 19 Tempat Oleh-oleh Terbaik di Bengkulu, Catat Alamat dan Nomor Teleponnya Sekarang
Khususnya kepada pelanggan yang akan melakukan perjalanan international.
Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, sangat menyambut baik kerja sama dengan AirAsia Rewards.
“Kolaborasi ini tentunya akan memberikan manfaat lebih kepada pelanggan IM3,” ujar Ritesh.
Tak hanya itu saja, kerja sama keduanya ini juga bisa membuka peluang baru untuk Indosat dan AirAsia Rewards khususnya dalam memberikan konektivitas kelas dunia.
BACA JUGA:Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Jika Menang Vs Filipina, Gusur Malaysia Lagi
BACA JUGA:Bantuan PIP Cair Juni Lewat Kartu KIP, Cek Jadwal dan Nama Penerima Disini!
Terutama bagi setiap orang yang memiliki hobi jalan-jalan hingga ke luar negeri.
Apa yang sudah dilakukan ini juga selaras dengan tujuan yang dimiliki Indosat untuk menghubungkan sekaligus memberdayakan masyarakat Indonesia.
Selain itu kemitraan keduanya ini bisa secara berkelanjutan bisa memberikan pilihan manfaat AirAsia rewards ke lebih banyak aspek yang menguntungkan bagi anggota AirAsia.
Arifin Prasetyo, Country Head AirAsia rewards Indonesia, mengatakan kerja sama ini memiliki tujuan yang sama.
BACA JUGA:Butuh Rekomendasi HP Buat Orang Tua? Ini 5 Merek yang Bisa Jadi Referensimu
BACA JUGA:Rudal Israel Tewaskan Walikota Gaza, Indonesia Kutuk Keras
“Sama seperti Indosat, AirAsia Rewards yang juga bagian dari ekosistem AirAsia Move juga memiliki visi untuk membuat setiap orang terhubung,” jelasnya.