Desain demikian juga membuat dek Honda Vario 150 terasa lebih lega dan bisa dimanfaatkan untuk membawa barang.
Kemudian jika beranjak ke sektor kaki-kaki, di bagian ini Yamaha Aerox 155 memiliki nilai lebih karena menggunakan suspensi ganda untuk roda belakang.
Dari segi estetika hal ini membuat tampilannya menjadi lebih tangguh dan sporty.
BACA JUGA:Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Vs Vespa Primavera 150 I-Get, Mana yang lebih Menarik?
BACA JUGA:7 Mobil Seken Murah yang Diburu Para Kolektor, Dari Toyota Kijang Sampai Dengan Mitsubishi lencer
Kemudian untuk varian-varian atasnya, suspensi belakang yang digunakan sudah dilengkapi dengan tabung yang membuat bantingannya menjadi lebih stabil.
Keunggulan lain dari Yamaha Aerox 155 dibandingkan dengan Honda Vario 150 tentu adalah kapasitasnya mesinnya yang lebih besar.
Dengan begitu tenaga puncak dan torsi maksimum produk Yamaha tersebut juga lebih dominan.
Sayangnya pabrikan sudah tidak memproduksi lagi Honda Vario 150 pada tahun 2024.
Saat ini posisinya digantikan oleh Honda Vario 160 yang memiliki mesin lebih bertenaga.
BACA JUGA:Mengupas Lebih Dalam ‘Star Wars: The Acolyte’, Dua Episode Pertama Sudah Tayang
BACA JUGA:GAWAT! BPK Temukan Perjalanan Dinas PNS Fiktif di Kementerian dan Lembaga
Bukan hanya unggul kapasitasnya, tapi mesin Honda Vario 160 juga dilengkapi dengan teknologi eSP+ dan 4 buah katup.
Untuk produk baru tersebut pabrikan juga menggunakan rangka baru dengan teknologi enhanced Smart Architecture Frame (eSAF).
Teknologi tersebut sebelumnya bisa ditemui pada Honda Genio dan Honda Beat.
Dengan teknologi-teknologi baru yang dimilikinya maka wajar jika Honda Vario 160 dijual dengan harga yang lebih mahal.